uefau17.com

Chelsea Belum Menyerah Tikung Manchester United di Bursa Transfer - Bola

, Jakarta - Chelsea rupanya belum menyerah menikung Manchester United di bursa transfer musim panas. Laporan terkini mengeklaim The Blues bakal segera mengadakan diskusi demi membajak pemain incaran Setan Merah, Moises Caicedo, dari Brighton.

Sebagai informasi, Chelsea dan Manchester United sebelumnya memang santer dikabarkan tertarik menyewa jasa gelandang asal Ekuador itu.

Setan Merah mengalihkan perhatian pada Caicedo setelah upayanya memboyong Mason Mount menemui jalan buntu. Sementara itu, Chelsea difavoritkan merekrut Caicedo usai pihak klub menyetujui persyaratan pribadi dengan agen sang pemain.

Brighton and Hove Albion memasang harga tinggi bagi klub yang tertarik merekrut pemain bintangnya. Mereka menuntut bayaran senilai 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun

Akan tetapi, Chelsea yang berada di garis depan mendadak menunjukkan tanda-tanda kemunduran dalam perburuan tanda tangan sang pemain. Pihak klub kabarnya ogah menggelontorkan dana sebesar itu demi memboyong Caicedo.

Situasi ini sempat memberi angin segar bagi MU. Mereka jadi berkesempatan untuk segera mengambil langkah signifikan guna mengamankan tanda tangan Caicedo.

Namun, angin segar tersebut rupanya tidak bertahan terlalu lama. The Blues baru-baru ini dikabarkan kembali menghidupkan niatnya untuk merekrut pemain Ekuador di jendela transfer musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mauricio Pochettino Butuh Gelandang Baru

Kembalinya Chelsea dalam saga transfer Moises Caicedo bukanlah tanpa alasan. Pemberitaan Metro menyebut manajer baru The Blues Mauricio Pochettino telah mengidentifikasi lini tengah sebagai area prioritas yang hendak ditingkatkan.

Moises Caicedo pun nampaknya dianggap sebagai sosok ideal untuk memperkuat klub London Barat. Apalagi penampilannya bersama Brighton and Hove Albion cukup cemeralang di kompetisi musim lalu.

Jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano mengeklaim Chelsea bakal mengakselerasi proses pembicaraannya dengan Brighton selama 24 jam ke depan. The Blues konon akan menyerang negosiasi demi mendapatkan resolusi cepat terkait rencana ini.

3 dari 4 halaman

Upaya Manchester United untuk Rekrut Caicedo

Di sisi lain, Manchester United juga sudah melancarkan upaya untuk merekrut Moises Caicedo dari Brighton. Laporan Metro menyebut Setan Merah sudah berbicara secara resmi dengan The Seagulls terkait potensi penandatanganan pemain bintangnya.

Setan Merah serius ingin merekrut pemain internasional Ekuador apabila mereka sudah benar-benar tidak bisa mencapai kesepakatan atau menemukan kompromi dengan Chelsea mengenai kepindahan Mason Mount.

4 dari 4 halaman

Setan Merah Berani Bayar Mahal

Tak tanggung-tanggung, Setan Merah bahkan diisukan berani membayar mahal demi mengamankan jasa Caicedo di bursa transfer musim panas.

Berbeda dari sikap Chelsea sebelumnya, MU konon tidak keberatan memenuhi permintaan Brighton. Metro menyebut Setan Merah menganggap Caicedo pantas dihargai 80 juta poundsterling lantaran sang pemain punya potensi.

Walau begitu, Manchester United juga tetap memperimbangkan sejumlah nama sebagai alternatif di samping Caicedo. Mu kabarnya juga tertarik memboyong bintang Ajax Muhammed Kudus serta Taylor Booth dari FC Utrecht.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat