uefau17.com

Sukses di SEA Games 2023 Jadi Modal Bagus Persiapan Atletik Hadapi Asian Games Hangzhou - Bola

, Jakarta- Cabang olahraga atletik mampu menorehkan prestasi membanggakan untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2023 beberapa bulan lalu. Atletik meraup 7 medali emas, 3 medali perak dan 9 medali perunggu selama berjuang Kamboja.

Tujuh medali emas tersebut dibuka oleh Rikki Marthin Luther Simbolon dari nomor 10.000 meter. Kemudian dijejaki Hendro Yap di nomor 20km jalan cepat putra. Maria Natalia Londa dari nomor lompat jauh putri dan tim estafet 4x100 meter putra yang terdiri dari Lalu Muhammad Zohri, Wahyu Setiawan, Bayu Kertanegara, dan Sudirman Hadi, berhasil menyumbangkan dua medali emas.

Selanjutnya emas disumbang Abdul Hafiz (lempar lembing putra). Marathon putra-putri menggenapkan perolehan tujuh medali Indonesia melalui Agus Prayogo dan Odekta Elvina Naibaho.

Setelah sukses di SEA Games 2023, para atlet atletik ini mempersiapkan diri menghadapi Asian Games di Hangzhou, China. Persiapan atlet atletik Indonesia ke Asian Games 2023 akan semakin maksimal setelah PB PASI (Pengurus Besar Atletik Seluruh Indonesia) kembali berhasil menggandeng 910 Nineten sebagai Official Sponsor dengan dukungan sepatu dan perlengkapan latihan dan bertanding Atlet Atletik Nasional.

Ini menjadi kerjasama tahun kedua. Tahun ini bertepatan dengan diadakannya agenda Kejuaraan Nasional Atletik di Solo Jawa Tengah, 910 Nineten dan PB PASI Kembali menandatangani perjanjian kerjasama untuk tahun 2023 sampai 2024 yang membuat brand lokal asal Indonesia ini akan menjadi pendukung penuh pakaian dan sepatu olahraga bagi Atletik Indonesia baik untuk latihan maupun untuk pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlengkapan Tanding Atlet Atletik Terjamin

Para atlet, pelatih dan pengurus PB PASI akan mendapat suplai perlengkapan tanding mulai dari singlet, jersey, polo jersey, jacket and training pants, short pants, cap, gym bag, kaos kaki serta sepatu yang akan diberikan sampai dengan tahun 2024.

“Saat ini PASI telah bekerja sama dengan 910 Nineten selama 1 tahun, setelah kami melakukan review, PASI memutuskan untuk memperpanjang kerjasama dengan 910 Nineten,” kata Sekretaris Umum PB PASI yakni Tigor Tanjung.

3 dari 3 halaman

Misi Mempopulerkan Atletik di Indonesia

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara 910 Nineten dan PB PASI dihadiri oleh seluruh Pengurus Provinsi PB PASI baik Pengurus, Pelatih maupun Atlet di Indonesia yang turut pula mendukung penuh kerjasama antara PB PASI dengan brand lokal kebanggaan Indonesia, 910 Nineten.

“Kita pastikan 910 Nineten sebagai brand lokal mempunyai visi yang sama dengan PB PASI yakni memajukan dan mempopulerkan olahraga khususnya atletik di tanah air," ujar Anastasia Irene, selaku Direktur Utama 910 Nineten.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat