uefau17.com

Gelandang Juventus Adrien Rabiot Ungkap Alasan Tolak Manchester United - Bola

, Jakarta - Adrien Rabiot mengaku gembira karena telah menandatangani kontrak baru di Juventus. Padahal, dia memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United.

Rabiot akan menjadi pemain bebas agen pada akhir pekan ini. Karena, dia berada di hari-hari terakhir kontraknya bersama Juventus.

Raksasa Italia tersebut sangat ingin mempertahankannya. Namun, kontrak baru ditandatangani pada Selasa, 27 Juni 2023 pagi.

Gelandang timnas Prancis itu mengaku bangga bisa memperpanjang masa tinggalnya di Juventus. Dia mengatakan pilihannya sederhana karena Juventus adalah rumahnya.

"Saya senang dan bangga bisa mengonfirmasi bahwa saya akan menjadi pemain Juventus lagi musim depan. Pilihan saya datang dari hati. Saya sangat terikat dengan warna-warna ini dan seragam ini. Juventus adalah rumah bagi saya," tulis Rabiot di akun Instagram milinya.

Juventus juga telah merilis pernyataan mengenai perpanjangan kontrak Rabiot selama setahun. "Adrien memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2024 dan siap untuk merasakan lebih banyak emosi dengan seragam hitam-putih," bunyi pernyataan Juventus.

"177 penampilan, 17 gol, dan tiga trofi yang dimenangkan (Scudetto, Piala Italia, dan Piala Super Italia): ini adalah hasil yang telah terkumpul hingga saat ini, yang akan terus bertambah. Cerita ini belum selesai. Kami masih memiliki jalan yang harus dilalui bersama dan kami siap untuk terus berlari bersama menuju tujuan kami. Selamat, Adrien!"

Dengan meneken kontrak baru di Juventus, Rabiot telah memupus harapan Manchester United untuk merekrutnya. Padahal, Manajer MU Erik ten Hag ingin memperkuat lini tengahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Tolak Tuntutan Adrien Rabiot

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Adrien Rabiot tertarik untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2023. Namun, Setan Merah menolak kesempatan untuk mendapatkannya karena tuntutannya dianggap terlalu tinggi.

Media Italia tersebut mengklaim pemain asal Prancis itu menginginkan kontrak tiga tahun dengan gaji 10 juta euro per musim. Selain itu, dia menginginkan 10 juta euro sebagai bonus penandatanganan kontrak saat menandatangani kontrak.

La Gazzetta dello Sport menambahkan persyaratan tersebut langsung ditolak oleh Manchester United. Pembicaraan pun tidak dilanjutkan dengan bintang Juventus tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Manchester Untied Incar Mason Mount

Manchester United masih ingin memperkuat lini tengah mereka. The Atheltic melaporkan The Red Devils telah berkomunikasi dengan Chelea untuk mendatangkan Mason Mount senilai 55 juta pound.

MU telah mengajukan tiga penawaran, tapi semuanya ditolak Chelsea. The Blues pun telah mengundang Setan Merah agar berdiskusi langsung.

Man Utd menyanggupi bertemu dengan Chelsea di pekan ini. Meski begitu, mereka tidak akan mengubah pendirian. MU tidak mau menaikkan tawaran lagi.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat