uefau17.com

Liverpool Ngotot Ingin Datangkan Gelandang Real Madrid, Florentino Perez Patok Harga Tinggi - Bola

, Jakarta Liverpool telah melakukan kontak dengan Real Madrid terkait langkah ambisius klub Liga Inggris itu untuk merekrut Federico Valverde.

Valverde, yang mencetak 12 gol dalam 56 penampilan untuk Los Blancos musim lalu, akan berjuang untuk mendapatkan menit bermain tim utama dalam beberapa bulan mendatang. Pasalnya, Jude Bellingham tampaknya akan tiba dari Borussia Dortmund.

Toni Kroos dan Luka Modric mendekati akhir karier mereka masing-masing pada usia 33 dan 37. Namun, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga dan Dani Ceballos yang bangkit kembali akan memberikan persaingan serius di lini tengah.

Valverde bisa menjadi bagian dari tim Real Madrid yang mendominasi Eropa untuk tahun-tahun mendatang. Meskipun di sisi lain Liverpool dikatakan tertarik dengan jasanya.

Faktanya, tim Jurgen Klopp telah mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro atau 51,5 juta pounds untuk pemain internasional Uruguay.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liverpool Tingkatkan Tawaran Agar Bisa Dapatkan Valverde

Laporan itu juga mengklaim Liverpool yang terikat Liga Europa akan meningkatkan tawaran mereka menjadi 80 juta euro plus 20 euro dalam variabel. Namun, Presiden Los Blancos Florentino Perez telah membuat pendiriannya jelas tentang transfer.

Perez mengatakan negosiasi untuk harga tetap kurang dari 100 juta euro tidak akan dipertimbangkan. Pembicaraan tentang penjualan tidak akan dilanjutkan jika penawaran tidak melebihi jumlah tersebut.

3 dari 4 halaman

Jalani Musim Buruk, Liverpool Membutuhkan Perubahan

Klopp telah melacak Valverde untuk beberapa waktu. Menurut El Nacional, Liverpool percaya mereka membutuhkan 'perubahan dan lompatan dalam kualitas' setelah musim yang buruk di semua kompetisi musim lalu.

Valverde baru-baru ini berbicara tentang masa depannya setelah menghadiri pertandingan Copa Libertadores antara River Plate dan Fluminense.

4 dari 4 halaman

Valverde Tegaskan Masih Betah Bermain di Real Madrid

"Saya penggemar River, tapi saya penggemar Penarol," katanya kepada ESPN. "Ini klub saya di Uruguay. Sebelum River, Penarol datang lebih dulu. Itu akan selalu menjadi pilihan pertama saya, meskipun saat ini saya menikmati berada di Madrid, kita lihat saja nanti."

Kembali pada bulan Maret tahun ini, dia menyatakan komitmennya kepada klub Spanyol dengan mengatakan: "Jika mereka ingin saya keluar dari Real Madrid, mereka harus membunuh saya".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat