uefau17.com

Incaran Diserobot Spurs, Manchester United Pusing Tujuh Keliling - Bola

, Jakarta- Manchester United membutuhkan kehadiran kiper baru di bursa transfer musim panas 2023. MU kini pusing tujuh keliling untuk mencari pengganti David de Gea setelah incarannya diserobot oleh Tottenham Hotspur.

De Gea kemungkinan akan pindah dari Old Trafford akhir musim ini. Kontrak pria Spanyol itu bersama MU akan habis pada 30 Juni 2023. MU sebenarnya ingin mempertahankan De Gea, tapi negosiasi kontrak tak berjalan dengan baik.

Pria Spanyol itu tak setuju dengan penurunan gaji yang diminta MU pada kontrak baru tersebut. De Gea dikabarkan akan pindah karena hingga kurang tiga minggu kontrak habis belum juga menyepakati kontrak baru.

MU sudah bersiap mencari kiper pengganti De Gea. Namun karena fokus utama di bursa transfer musim panas 2023 adalah merekrut striker haus gol, manajer Erik ten Hag ingin mencari kiper bagus dengan harga terjangkau.

Awalnya MU dan Ten Hag melirik kiper Brentford David Raya. Pemuda Spanyol itu bisa didapat sekitar 40 juta poundsterling. Raya tampil sangat baik bersama Brentford di Liga Inggris. Dia juga mulai menyingkirkan De Gea di timnas Spanyol.

Sayangnya usaha Man Utd mendapatkan Raya gagal. Setan Merah diserobot oleh Tottenham Hotspur. Spurs sepanjang akhir pekan ini kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk dengan Raya guna menjadi penerus kiper veteran Hugo Lloris.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Siapkan Target Lain, Tapi Lebih Mahal

Dengan Raya akan diambil Spurs, MU kini pusing tujuh keliling. Incaran lainnya harganya jauh lebih mahal yakni kiper FC Porto Diogo Costa. Pemain nasional Portugal itu hanya akan dilepas Porto jika mendapat mahar 64 juta poundsterling.

Media Portugal, A Bola melaporkan MU tak sanggup jika harus membayar 64 juta poundsterling. Mereka sedang berusaha merayu Porto agar mau menurunkan harga penjualan Diogo Costa. Hubungan baik kedua klub selama ini diharapkan bisa menyukseskan negosiasi kepindahan Diogo Costa.

3 dari 4 halaman

Rekam Jejak Kiper Incaran Manchester United

Diogo Costa tampil ciamik bersama Porto musim ini. Meski gagal juara Liga Portugal, Diogo Costa mampu membuat 16 clean sheets dari 33 pertandingan di Liga Portugal musim ini dimana Porto finis di urutan kedua setelah Benfica.

Di timnas Portugal, Diogo Costa juga mulai menjadi pilihan utama. Dia mendepak Rui Patricio sebagai kiper utama timnas Portugal. Chelsea juga dikabarkan berminat merekrut Diogo Costa di bursa transfer musim panas 2023 ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat