uefau17.com

Tak Siap Bayar, Manchester United Pertimbangkan Hentikan Pengejaran Harry Kane - Bola

, Jakarta Manchester United tengah mempertimbangkan untuk menghentikan minat mereka pada penyerang tengah Tottenham Hotspur Harry Kane. Pasalnya, klub tidak siap membayar lebih untuk kapten Inggris itu.

Seperti diketahui, pemain berusia 29 tahun itu kembali tampil luar biasa untuk Spurs selama musim 2022-23. Dia mencetak 28 gol dan mencatatkan lima assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi untuk klub.

Namun, Kane akan kembali mengakhiri musim tanpa trofi, dan Tottenham juga akan kehilangan tempat di Liga Champions 2023-24, karena mereka saat ini turun di posisi keenam di klasemen Liga Inggris. Nilai mereka terpaut enam poin di belakang posisi keempat- Manchester United, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Kane hanya memiliki sisa kontrak dengan Spurs hingga musim panas 2024, yang mengarah ke saran bahwa dia dapat dijual selama pasar yang akan datang.

Namun, Kane telah mengisyaratkan bahwa dia terbuka untuk bertahan dengan klub London Utara itu untuk satu musim lagi dalam upaya membantu mereka mengakhiri paceklik trofi yang panjang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menolak

Ada juga anggapan bahwa ketua Tottenham Daniel Levy akan menolak untuk menjual pemain Inggris itu ke rival Liga Inggris musim panas ini dalam keadaan apa pun.

Real Madrid dan Barcelona adalah pengagum jangka panjang Kane, dan sejauh ini tidak ada pesaing serius untuk mendapatkan tanda tangannya. Sementara, Bayern Munchen tampaknya telah kehilangan penawaran harga.

3 dari 5 halaman

Urungkan Minat

Minat utama saat ini datang dari Manchester United. Namun, menurut The Sun, klub juara Inggris 20 kali itu sedang mempertimbangkan untuk mengurungkan minat mereka bahkan sebelum jendela transfer dibuka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Levy menginginkan lebih dari 100 juta pounds untuk Kane jika sang pemain mengisyaratkan keinginan untuk pergi. Karenanya, Setan Merah sangat berhati-hati untuk ditarik ke dalam saga transfer yang panjang karena kebutuhan mereka akan penyerang tengah baru.

Victor Osimhen dari Napoli dan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt saat ini juga dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford selama jendela transfer musim panas ini.

4 dari 5 halaman

Rekor Tawaran

Namun, baik Napoli maupun Frankfurt diyakini tidak akan terbuka untuk menjual bintang mereka di pasar yang akan datang. Situasi ini dapat memaksa Manchester United untuk mencari di tempat lain.

Rasmus Hojlund dari Atalanta BC dan Mohammed Kudus dari Ajax juga dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, sementara laporan baru-baru ini mengklaim bahwa klub sedang menyiapkan rekor tawaran untuk Goncalo Ramos dari Benfica.

5 dari 5 halaman

Rencana Pasti

Pada tahap ini, Manchester United diduga belum membuat rencana pasti untuk jendela musim panas. Manajer Erik ten Hag tidak yakin dengan besarnya anggarannya karena ketidakpastian seputar situasi kepemilikan.

Setan Merah juga belum memastikan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris. Saat ini mereka duduk di urutan keempat, unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kelima dengan satu pertandingan tersisa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat