uefau17.com

Hasil Play-Off NBA: MVP Tidak Berkutik, Celtics Gasak Sixers untuk Samakan Kedudukan - Bola

, Jakarta - Boston Celtics mengalahkan Philadelphia 76ers pada gim kedua semifinal Wilayah Timur play-off NBA 2022/2023. Celtics berjaya 121-87 di TD Garden, Kamis (4/5/2023) pagi WIB.

Kemenangan ini membawa Jayson Tatum dan kawan-kawan menyamakan kedudukan 1-1 dalam best of seven series. Dua pertandingan selanjutnya bakal berlangsung di markas Sixers, Wells Fargo Center.

Kalah tipis 115-119 pada laga pertama, Celtics tampil trengginas di pertandingan kedua. Kehadiran MVP NBA musim ini Joel Embiid yang kembali membela Sixers pun tidak berarti banyak.

Celtics memilih strategi tembakan jarak jauh untuk menghindari Embiid yang menjaga keranjang. Taktik ini berjalan baik karena akurasi mereka sedang baik. Sebanyak 20 usaha dalam 51 percobaan tiga angka masuk. Sebagai perbandingan, Sixers cuma mencatat 6-30.

Dengan selisih begitu jauh, Sixers akhirnya menyerah saat pertandingan masih menyisakan delapan menit. Di titik ini kedua tim menurunkan pemain cadangan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pencetak Poin Terbanyak Celtics vs Sixers

Jaylen Brown menjadi bintang Celtics dengan 25 angka. Sedangkan Malcolm Brogdon bersinar dari bangku cadangan usai menyumbang 23 poin. Tatum sendiri sedang tampil buruk dan cuma mencetak tujuh angka.

Embiid membuat 15 poin. Sedangkan James Harden yang trengginas di gim pertama kali ini melempem. Eks pemain Houston Rockets itu cuma menghasilkan 12 angka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat