uefau17.com

Sakit Radang, Petenis Indonesia Justin Barki Mundur di Semifinal - Bola

, Jakarta- Petenis ganda putra Indonesia Justin Barki harus mengundurkan diri dari ajang turnamen BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri II. Berduet bersama pemain asal Belanda Igor Sijling, Justin seharusnya tampil di laga semifinal pada Jumat (21/4/2023) di lapangan tenis hotel Sultan Jakarta.

Karena mundur akibat sakit, Justin pun harus merelakan tiket ke babak final. Pasangan Francis casey Alcantara/Pruchya Isaro yang beruntung mendapat tiket gratis ke partai puncak tanpa perlu memeras keringat.

Sementara itu lawan yang akan dihadapi Alcantara/Pruchya Isaro di final besok adalah pasangan dari China Ray Ho dan Sun Fajing. Ganda tirai bambu ini memastikan langkahnya ke laga puncak esok setelah menumbangkan pasangan Korea Selatan Jeong Yeong-seok dan Jea Moon-lee dengan skor 6-3 dan 6-3.

Di kategori tunggal putra yang hari mempertandingkan babak perempat final, Leo Borg, Yanki Erel, Lee Luckhee dan Jea Moon Lee memastikan langkahnya ke babak 4 besar.

Unggulan ke 6 Yanki Erel dari Turki sukses melaju ke babak semifinal berkat kemenangan rubber setnya 2-6, 6-4 dan 6-0 dari Samrej Kasidit, sedangkan Leo Borg mengungguli Jeong Yeong-seok dua set langsung 6-0 6-0.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dominasi Korea

 Dua tiket semifinal lainnya menjadi milik dua pemain Korea Selatan yakni Lee Duchee yang menumbangkan unggulan kedua Tristan Schoolkate 6-3, 4-6 dan 6-0. Sedangkan kompatriotnya Jea Moon Lee menang atas Yuta Kawahashi 6-4 dan 7-5.

Alhasil untuk laga tunggal babak semifinal besok akan saling mempertemukan Leo Borg melawan Yanki Erel, serta duel sesama pemain Korea Selatan terjadi antara Lee Duckhee menghadapi kompatriotnya Jea Moon Hee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat