uefau17.com

Demi Dapatkan Striker Idaman Ten Hag, MU Bersedia Penuhi Tuntutan Benfica - Bola

, Jakarta Manchester United atau MU bersedia mengikuti tuntutan keuangan Benfica atas permintaan striker Goncalo Ramos. Pemain ini memang tengah jadi incaran klub raksasa Liga Inggris tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mengisi kekosongan Darwin Nunez dengan luar biasa untuk Eagles di musim 2022-23. Dia mencetak 25 gol dan memberikan 10 assist dalam 37 pertandingan di semua turnamen.

Ramos telah mencetak 17 gol tertinggi dalam 22 penampilan Liga Primeira untuk tim Roger Schmidt. Dia juga tengah berbagi posisi teratas perebutan Sepatu Emas dengan rekan setimnya, Joao Mario.

Penampilan pemain internasional Portugal itu telah membantu Benfica memimpin 10 poin di puncak peringkat Liga Primeira. Sementara ia juga mencetak tiga gol dan tiga assist dari delapan pertandingan Liga Champions saat Eagles bersiap untuk bertemu Inter Milan di perempat final.

Eksploitasi produktif Ramos di level klub membuatnya dipanggil ke skuad Portugal untuk Piala Dunia 2022. Dia mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1 babak 16 besar Selecao atas Swiss menggantikan Cristiano Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diawasi

MU yang sedang mencari penerus permanen Ronaldo, diketahui tengah mengawasi Ramos, meski striker itu dikontrak klubnya saat ini selama tiga tahun lagi.

Akibatnya, Benfica tidak berada di bawah tekanan untuk menjual Ramos di jendela yang akan datang. Kabarnya, Eagles akan menuntut klausul pelepasan sekitar 120 juta euro atau 105,4 juta pounds dibayar penuh.

3 dari 5 halaman

Penuhi Tuntutan

Meski demikian, menurut outlet Portugal A Bola - via The Mirror - Man United tidak menunda tuntutan Benfica dan telah menunjukkan kesediaan untuk membayar klausul pelepasan.

Benfica terkenal negosiator keras, tapi laporan tersebut menambahkan bahwa Setan Merah pertama-tama akan mencoba peruntungan mereka dengan tawaran sebesar 88 juta pounds.

4 dari 5 halaman

Daftar Keinginan

MU selama ini telah dikaitkan dengan sejumlah striker nama besar untuk jendela yang akan datang, tetapi Erik ten Hag diyakini telah menempatkan Ramos di bagian atas daftar keinginannya.

Ramos kini telah menghabiskan satu dekade di Benfica sejak bergabung dengan tim junior mereka pada 2013. Dan, sang penembak jitu telah membukukan total 39 gol dan 14 assist dalam 96 pertandingan untuk pemimpin Liga Primeira.

5 dari 5 halaman

Daftar Penyerang

Dengan kepergian Ronaldo dan Marcus Rashford sebagian besar bermain di sisi kiri musim ini, Man United saat ini bekerja dengan Wout Weghorst dan Anthony Martial sebagai satu-satunya pilihan utama mereka.

Weghorst telah berkontribusi sedikit dalam hal mencetak gol sejak pindah pinjaman Januari dari Burnley. Namun, Ten Hag telah membuka pintu bagi pemain Belanda itu untuk bergabung dengan klub secara permanen musim panas ini.

Nama-nama lain dalam daftar penyerang The Red Devils termasuk Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Victor Osimhen dari Napoli, Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt, Rasmus Hojlund dari Atalanta BC dan Dusan Vlahovic dari Juventus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat