uefau17.com

Hasil NBA: Tatum Mengamuk, Celtics Sikat Hornets - Bola

, Jakarta- Boston Celtics meraih kemenangan meyakinkan saat dijamu Charlotte Hornets pada lanjutan NBA 2022/2023. Celtics menang 130-118 berkat aksi menawan forward Jayson Tatum.

Bertanding di Spectrum Center, Selasa (17/1/2023) pagi WIB, Jayson Tatum membuat 51 poin. Ini menjadi kali ketujuh dalam karier Tatum di NBA mampu melesakkan di atas 50 poin.

Akurasi tembakan Tatum sangat baik di laga ini. Dia memasukkan 15 dari 23 percobaan. Free throw Tatum juga sempurna, 14 dari 14.

Pada laga ini Celtics hanya mendapat perlawanan sengit di kuarter pertama. Sempat terjadi lima kali skor imbang pada kuarter pertama. Hornets juga memimpin sekali di kuarter pembuka.

Namun selepas kuarter dua, Celtics terus melesat dimotori Tatum. Celtics bahkan sempat unggul sampai 17 poin di pertengahan kuarter kedua.

Charlotte Hornets sempat mendekat lagi di awal kuarter empat dan cuma terpaut dua poin saja Akan tetapi Celtics tak memberi ampun dan kembali menjauh lagi setelah Derrick White memasukkan tiga hadiah lemparan bebas. White kembali membuat poin yang menjauhkan keunggulan Celtics.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tatum

Hornets tidak lagi bisa mendekat setelah itu. Pasalnya Tatum mengamuk dengan melesakkan 17 angka sepanjang kuarter keempat.

White juga bermain sangat baik di laga ini dengan kontribusi 19 poin ditambah delapan assists. Di kubu Hornets, Jalen McDaniels finis dengan raihan terbaiknya selama berkarier di NBA, 26 angka.

3 dari 3 halaman

Grizzlies

Sementara itu di laga lainnya Memphis Grizzlies meraih kemenangan ke-10 beruntun. Kali ini mereka menghajar tim yang sedang logo, Phoenix Suns, dengan skor telak 136-106.

Ja Morant menjadi bintang kemenangan Grizzlies dengan 29 poin. Disusul Desmon Bane yang menyumbang 28 angka.

Suns tak berdaya melawan Grizzlies karena masih belum bisa diperkuat dua pemain andalannya akibat cedera, point guard Chris Paul dan shooting guard Devin Booker.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat