uefau17.com

Sudah Dimulai, Live Streaming Piala AFF Filipina vs Indonesia 2 Januari 2022 - Bola

, Jakarta- Timnas Indonesia menghadapi pamungkas fase grup Piala AFF 2022 melawan tuan rumah Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Senin (2/1/2023) malam WIB. Pertandingan ini wajib dimenangkan guna meraih satu tiket ke babak semifinal sekaligus memperbesar peluang jadi penguasa Grup A.

Hingga tiga pertandingan berlangsung, Indonesia harus puas berada di posisi kedua klasemen Grup A Piala AFF 2022. Pasukan Shin Tae-yong mengoleksi tujuh poin. Namun kalah selisih gol dari Thailand yang berhak berada di puncak klasemen.

Situasi ini membuat Indonesia perlu imbang atau menang atas Filipina. Karena jika sampai kalah, masih ada kemungkinan tak lolos ke semifinal. Takutnya Kamboja bisa membuat kejutan di laga lainnya dengan mengalahkan tuan rumah Thailand.

Ketimbang menggantungkan nasib kepada pertandingan lain, timnas Indonesia membidik tiga poin di markas Filipina. Kemenangan besar di kandang Filipina juga bisa membuat Indonesia menjadi juara Grup A. Saat ini Indonesia terpaut selisih satu gol saja dengan Thailand.

Duel seru Filipina melawan Indonesia di laga terakhir Grup A Piala AFF 2022 akan berlangsung pada pukul 19.30. Pertandingan disiarkan langsung RCTI dan iNews. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan Filipina melawan Indonesia di laga terakhir Grup A Piala AFF 2022 yang disiarkan langsung di RCTI Plus, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain Indonesia saat melawan Filipina:

Timnas Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Hansamu Yama, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan; Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinan; Witan Sulaeman, Ilija Spasojevic, Egy Maulana Vikri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat