uefau17.com

Serasa Sultan, 5 Rekomendasi Hotel Mewah di Doha Qatar Tuan Rumah Piala Dunia 2022 - Bola

, Jakarta - Doha menjadi salah satu kota yang berkesempatan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 Qatar. Beberapa stadion yang akan digunakan untuk pertandingan terdapat di kota ini. Mulai dari Stadion 974, Stadion Al Thumama, dan Stadion Al Bayt.  

Selain menjadi surga bagi para pembelanja dari berbagai dunia, Doha dikenal sebagai kota dengan pemandangan indah dan menakjubkan. Hal ini tercermin dari arsitektur bangunan dan hotel-hotel mewah.

Bagi Anda yang berkesempatan menonton pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar secara langsung, bisa memilah-milah hotel mana yang akan dijadikan tempat anda beristirahat. Selain itu, Hotel menjadi salah satu pertimbangan terpenting untuk menghabiskan waktu sembari menunggu jadwal pertandingan tim favorit Anda. 

Lantas, ada hotel mewah kelas dunia mana saja yang dapat memanjakan Anda di salah satu kota penyelenggaraan Piala Dunia 2020 di Qatar? 

Yuk, intip sederet hotel mewah yang ada di kota Doha tuan rumah Piala Dunia 2022 berikut ini!

1. Marsa Malaz Kempinski

Marsa Malaz Kempinski menjadi salah satu hotel mewah dengan reputasi terbaik di Doha, Qatar. Strategis, hotel ini berlokasi tepat di Doha Costa Malaz Bay, Marina Drive.

Para tamu dimanjakan dengan berbagai fasilitas menakjubkan. Mulai dari spa, kolam renang luar ruangan, bahkan pantai pribadi yang menyuguhkan pemandangan laut aquamarine. Sangat ideal untuk relaksasi dan menyegarkan pikiran. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas olahraga yang bisa digunakan tamu beserta keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Park Hyatt Doha

Ingin merasakan hotel yang menawarkan berbagai kecanggihan teknologi? Park Hyatt Doha bisa jadi tujuannya. Hotel ini berlokasi di Downtown Msheireb 1,4 km dari Souq Waqif.

Tidak tanggung-tanggung, hotel ini memiliki tiga restoran mewah yakni Sora, Opus, dan Anis yang menyediakan berbagai masakan Jepang dan Qatar terbaik. Park Hyatt Doha memang didesain khusus bertabur kemewahan.

3 dari 5 halaman

3. Dusit Doha

Dusit Doha jadi tempat yang cocok bagi Anda yang senang jalan-jalan. Tamu dapat mengunjungi berbagai toko-toko antik, restoran, dan menikmati atraksi di sekitar hotel. Hotel tepatnya berlokasi di area diplomatik, West Bay.

Anda dapat menikmati cahaya matahari alami saat pagi dari setiap kamar hotel. Tak ketinggalan dengan kelap kelip panorama kota Doha yang bisa Anda nikmati saat malam hari. 

4 dari 5 halaman

4. Banyan Tree Doha

Banyan Tree Doha di La Cigale Musheireb menawarkan akses ke store ternama, taman, dan berbagai hiburan dalam ruangan yang eksklusif hanya untuk para tamu. Tak perlu diragukan lagi, hotel ini memanjakan Anda dengan pelayanan kelas dunia.

Lokasinya tepat di Doha Oasis Project. Anda dengan mudah dapat menemukan berbagai masakan tradisional khas India, Italia, dan Thailand di hotel ini. Tak perlu diragukan lagi, hotel ini memanjakan Anda dengan pelayanan kelas dunia. 

5 dari 5 halaman

5. Four Season Hotel Doha

Berlokasi di Doha Corniche, Four Season Hotel Doha menawarkan berbagai fasilitas mewah kelas dunia. Mulai dari pantai pribadi, tujuh restoran ternama, lima kolam unik, spa terbaik, pusat olahraga, hingga gua.

Anda dapat menikmati pemandangan Marina dan Teluk Arab yang indah dari lounge hotel ini. Sangat cocok untuk menghabiskan malam yang glamor sambil menikmati makanan Arab yang disediakan di sini.

 

Penulis: Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat