uefau17.com

Daftar 26 Pemain Skuad Spanyol di Piala Dunia 2022: Sergio Ramos dan De Gea Tak Dipanggil, Ansu Fati Lolos - Bola

, Madrid- Timnas Spanyol sudah menentukan 26 pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2022. Beberapa nama terkenal gagal gabung dengan Spanyol.

Bek PSG, Sergio Ramos kembali tak masuk skuad Piala Dunia 2022. Begitu juga dengan gelandang Liverpool, Thiago Alcantara yang tak dilirik pelatih Spanyol Luis Enrique.

Ramos boleh jadi sulit lagi untuk gabung dengan Spanyol. Dia merupakan pemegang rekor tampil dengan La Furia Roja namun terakhir kali main dengan Spanyol pada Maret 2021 lalu.

Yang mengejutkan justru dipanggilnya Ansu Fati. Sudah absen dengan Spanyol sejak Oktober 2020, Fati mendapatkan panggilan terakhir untuk main di Piala Dunia 2022.

Dia sering diganggu cedera panjang, tapi tampil cukup bagus dengan Barcelona musim ini. Enrique pun yakin Fati sudah pulih.

"Ansu saat ini dalam proses untuk kembali menjadi pemain seperti dia sebelumnya. Sekarang dia pulih dan main banyak dengan Barcelona," kata Enrique seperti dikutip espn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentari Sergio Ramos

 

Luis Enrique juga ditanyakan mengapa tidak memanggil Sergio Ramos. Padahal bek legendaris ini tampil bagus dengan PSG musim ini.

"Saya tak bisa menilai pemain yang tak ada dalam daftar," kata Enrique.

"Saya kenal mereka dan terima kasih untuk seluruh pemain yang sudah main di Spanyol dan berkontribusi. Hal paling penting yaitu 26 pemain yang ada sekarang," dia menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Skuad

 

Kiper: Unai Simon (Athletic Club), Robert Sanchez (Brighton & Hove Albion), David Raya (Brentford).

Bek: Cesar Azpilicueta (Chelsea), Dani Carvajal (Real Madrid), Eric Garcia (Barcelona), Hugo Guillamon (Valencia), Pau Torres (Villarreal), Aymeric Laporte (Manchester City), Jordi Alba (Barcelona), Jose Gaya (Valencia).

Tengah: Sergio Busquets (Barcelona), Rodri (Manchester City), Gavi (FC Barcelona), Carlos Soler (PSG), Marcos Llorente (Atletico Madrid), Pedri (Barcelona), Koke Resurreccion (Atletico Madrid).

Depan: Ferran Torres (Barcelona), Nico Williams (Athletic Club), Yeremi Pino (Villarreal), Alvaro Morata (Atletico Madrid), Marco Asensio (Real Madrid), Pablo Sarabia (PSG), Dani Olmo (RB Leipzig), Ansu Fati (Barcelona).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat