uefau17.com

Hasil BRI Liga 1: Bali United Menang Dramatis atas Borneo FC - Bola

, Jakarta- Bali United memetik kemenangan penting ketika bersua Borneo FC pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (29/1/2022) sore WIB. Gol Lerby Eliandry Pong Babu di menit akhir membuat Serdadu Tridatu menang 2-1.

Bertanding di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, pertemuan Bali United dengan Borneo FC berlangsung alot di babak pertama.

Tak ada gol yang tercipta. Kedua tim masing-masing hanya menciptakan satu peluang emas di paruh pertama.

Bali United mendapat peluang pertama lewat mesin gol Ilija Spasojevic. Namun sundulannya masih melebar tipis dari gawang Borneo FC.

Peluang termatang Borneo diciptakan pemain senior Boaz Solossa. Akan tetapi sontekan pria asal Papua itu masih meleset tipis dari sasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Delapan menit setelah turun minum, Bali United membuka keunggulan lewat sundulan Privat Mbarga yang meneruskan umpan silang dari Ricky Fajrin.

Sayangnya keunggulan ini tak bertahan lama. Di menit 66, Borneo bisa menyamakan skor. Sultan Samma membuat gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Borneo FC.

Di saat pertandingan nampaknya akan berakhir imbang, kiper Borneo FC Gianluca Pandeynuwu membuat blunder fatal. Dia salah menyapu bola. Si kulit bundar malah jatuh ke kaki Lerby.

Dengan tenang Lerby melepaskan tendangan jarak jauh ke gawang kosong yang sudah ditinggalkan Gianluca. Bali United pun memastikan kemenangan di menit 90+3.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat