uefau17.com

Hasil NBA: Embiid dan Simons Cuti, Sixers Kalah 4 Kali Beruntun - Bola

, Jakarta- Philadelphia 76ers menelan empat kekalahan beruntun di NBA 2021/2022. Pada Mingguu (14/11/2021) pagi WIB, Sixers dikalahkan oleh tuan rumah Indiana Pacers 113-118.

Pada laga di Gainbridge Fieldhouse, Sixers masih tak diperkuat point guard Ben Simmons yang indisipliner dan center Joel Embiid yang harus cuti karena protokol Covid-19.

Tanpa Embiid, dua big man Pacers bisa merajalela di paint area. Domantas Sabonis dan Myles Turner total menyumang 38 poin untuk Pacers. Sabonis meraih 18 poin, 12 rebound dan lima assises. Sedangkan Turner membuat 20 poin dan enam blok shot.

Indiana Pacers memanfaatkan betul absennya Embiid. Pacers tancap gas di dua kuarter awal. Mereka berhasil unggul 10 poin saat jeda babak pertama.

Philadelphia 76erspantang menyerah dan bisa bangkit di kuarter tiga. Sixers sempat hanya tertinggl single digit saja.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

McConnell

Namun usaha Sixers bangkit diredam pemain cadangan Pacers TJ McConnell. Dia mengembalikan keunggulan Pacers menjadi 10 poin. Pacers tak lagi terbendung hingga laga berakhir.

Point guard Malcolm Brogdon jadi bintang lapangan kemenangan Sixers dengan triple double, 13 poin, 10 rebound dan 10 assists.

3 dari 3 halaman

Cadangan Pacers

Para pemain cadangan Pacers juga berperan penting di laga ini. Justin Holiday menyumbang 27 angka, Kelan Martin 13. McConnell dfinis dengan 8 poin dan sembilan assists.

Di kubu Sixers, Tobias Harris menghasilkan 32 poin. Guard Tyrese Maxey membuat 24 angka. Namun bench Sixers hanya menyumbang 21 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat