uefau17.com

Top 3 Berita Bola : MU Bersiap Boyong Rekrutan Keempat Musim Ini - Bola

, Jakarta Manchester United atau MU menjadi salah satu klub paling aktif di bursa transfer musim panas. MU sudah memboyong tiga pemain yaitu Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Namun MU belum puas. Kabarnya, MU sedang melakukan negoisasi dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Dia dikabarkan bakal menjadi pemain keempat MU musim ini. Saul Niguez menjadi alternatif bagi MU setelah gagal dapatkan Declan Rice yang dinilai kemahalan.

Kabar soal negoisasi transfer MU dengan Saul Niguez menjadi berita paling populer pada Jumat kemarin. Selain itu, ada juga berita soal Lionel Messi.

Berikut Top 3 Berita Bola Jumat, 6 Agustus 2021:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Negosiasi Dimulai, MU Segera Umumkan Rekrutan Baru Lagi ?

 

Manchester United dikabarkan akan mengumumkan rekrutan keempatnya di musim panas 2021. MU sedang bernegosiasi dengan agen gelandang Atletico Madrid Saul Niguez. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Komentar Tajam Cristiano Ronaldo Simpulkan Sosok Rekrutan Anyar MU

 

Penggemar Manchester United atau MU mungkin tidak tahu banyak tentang sosok Raphael Varane selain dia adalah bek tengah superstar dengan satu Piala Dunia dan empat trofi Liga Champions atas namanya. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Resmi Berpisah dengan Barcelona, Klub Kaya Ini Disebut Jadi Tujuan Baru Lionel Messi

 

Paris Saint-Germain atau PSG tidak membuang waktu untuk bereaksi terkait berita mengejutkan yang menyebutkan Lionel Messi tidak akan bertahan di klub La Liga Barcelona. Klub asal Prancis ini sudah memulai kontak langsung dengan Messi. Baca selengkapnya di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat