uefau17.com

Resmi, Thiago Silva Jadi Pemain Anyar Kelima Chelsea - Bola

, London- Chelsea terus memperkuat skuat mereka untuk musim depan. Setelah Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Malang Sarr dan Timo Werner, kini The Blues resmi mengontrak Thiago Silva untuk satu musim.

Thiago Silva juga berkesempatan untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea dengan beberapa syarat. Ini jadi kabar bagus bagi The Blues.

Chelsea saat ini butuh tambahan tenaga bagus di sektor pertahanan. Meski berumur, Silva punya pengalaman segudang memperkuat tim hebat seperti AC Milan dan PSG.

Musim lalu, Chelsea termasuk tim dengan pertahan paling keropos. Main 38 kali, Chelsea kebobolan 54 kali!

Jumlah kebobolan ini hanya lebih baik dari tim di peringkat 11 ke bawah. Produktivitas yang cukup bagus, 69 gol tidak dibarengi pertahanan baik sehingga rawan kalah atau imbang.

 

Saksikan video Chelsea berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Silva

Silva harus puas hanya meraih gelar domestik dengan PSG. Sedangkan di Eropa, prestasi terbaiknya lolos ke final Liga Champions yang baru saja lewat.

Selama di PSG, Silva main sebanyak 315 kali. Dia merebut tujuh gelar Ligue 1, 5 gelar coupe de la Ligue dan 5 Coupe de France.

"Kami senang bisa menambah seorang pemain kelas dunia Thiago Silva yang kualitasnya teruji di skuat kami," ujar Direktur Sport Chelsea, Marina Granovskaia seperti dikutip Goal.com.

"Main di level tertinggi bertahun-tahun, kami tak ragu dengan pengalaman dan kualitasnya yang akan melengkapi bakat-bakat hebat di sini."

 

3 dari 3 halaman

Karier di AC Milan

 

Silva juga sebelumnya sukses di AC Milan. Dia memperkuat rosoneri selama tiga musim pada 2009-2012.

Dia membantu AC Milan menangkan trofi serie A di 2010-2011.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat