uefau17.com

Chelsea Resmikan Transfer Bek Leicester - Bola

, London- Chelsea akhirnya berhasil mendapatkan bek kiri Leicester City Ben Chilwell. The Blues menebus Chilwell dengan harga yang cukup fantastis.

Untuk mendapatkan Chilwell, Chelsea kabarnya harus memberikan mahar 50 juta poundsterling kepada Leicester. Chilwell dikontrak selama lima tahun.

Chilwell menjadi rekrutan ketiga Chelsea untuk menghadapi musim 2020-2021. Sebelumnya klub asal London itu sudah mendapatkan gelandang Hakim Ziyech dan penyerang Timo Werner.

"Saya senang dapat bergabung dengan Chelsea di waktu yang sangat menyenangkan bagi klub ini. Saya tak sabar menjadi bagian dari skuat muda dan dinamis yang dipimpin Frank Lampard," ujar Chilwell.

Chilwell merupakan salah satu bek kiri terbaik di Liga Inggris. Chelsea sangat membutuhkan Chilwell karena sektor bek kiri cukup lemah.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Selesai

Chelsea akan menjual salah satu dari dua bek kiri yang dimiliki sebelumnya yakni Marcos Alonso dan Emerson Palmieri.

Pembelian Chilwell masih belum akan menghentikan aktivitas Chelsea di bursa transfer pemain 2020. Mereka masih akan merekrut beberapa pemain lagi.

3 dari 3 halaman

Incaran Lain

Chelsea sedang berusaha menuntaskan transfer gelandang Kai Havertz, dua bek tengah, Thiago Silva dan Malang Sarr. Dua nama terakhir bisa didapat dengan gratis.

Selain itu, Chelsea juga turut dikaitkan dengan megabintang Barcelona Lionel Messi yang berencana pindah dari Nou Camp.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat