uefau17.com

Ratapan Kesedihan Neymar Usai PSG Kalah di Final Liga Champions - Bola

, Jakarta Paris Saint Germain (PSG) harus mengakui keunggulan Bayern Munchen 0-1 di laga final Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisabon, Minggu (23/8/2020) atau Senin dini hari WIB. Gol kemenangan Munchen pada laga yang disiarkan SCTV dan live streaming di Vidio ini, dicetak Kingsley Coman.

Kekalahan PSG ini rupanya membuat kecewa dan sedih bintang mereka Neymar. Pemain asal Brasil itu terlihat menangis bahkan tidak bisa dihibur oleh rekan-rekan setimnya.

Neymar jelas terpukul dengan kegagalan timnya itu. Ia duduk dengan wajah menyedihkan di bangku cadangan.

Neymar pantas kecewa berat, karena telah melewatkan beberapa peluang bagus dalam pertandingan tersebut. Salah satunya peluang di babak pertama yang diselamatkan dengan baik oleh kiper Bayern Munchen Manuel Neuer.

Setelah pertandingan, ketika para pemain PSG mulai bersiap untuk bangkit menerima medali runner-up, Neymar tetap duduk di ruang istirahat dan harus dibujuk agar mau ke lapangan untuk bergabung dengan rekan satu timnya.

Simak Video PSG Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikritik

Gary Lineker dan Rio Ferdinand menyaksikan insiden itu di studio BT Sport awalnya mengkritik pemain Brasil itu.

“Sepertinya mereka mencoba membujuk Neymar untuk naik dan mengumpulkan medali runner-up,” kata Lineker.

3 dari 5 halaman

Tunjukkan Rasa Hormat

"Dia harus pergi, kamu tidak boleh merajuk," tambah Ferdinand.

"Anda harus menunjukkan rasa hormat kepada lawan ketika mereka naik ke sana dan mendapatkan trofi."

4 dari 5 halaman

Keputusan Tepat

Sementara itu, mantan gelandang Bayern Munchen Owen Hargreaves yang juga ada di studio memberikan penghormatan kepada manajer klub Jerman itu.

"Hansi Flick telah menemukan semua keputusan yang tepat pada momen kunci dan hari ini keputusan itu adalah Kingsley Coman," katanya.

5 dari 5 halaman

Awal Era Baru

"Mereka memanggilnya raja - itulah yang mereka sebut dia di sekitar tempat latihan dia dan dia adalah raja hari ini," katanya.

"Ini adalah salah satu tim Bayern terbesar yang pernah ada. Flick mengubah tim ini menjadi mesin yang mutlak. Semua orang di Jerman terpesona, sepak bola telah membuat semua orang terpesona."

"Tahun lalu Liverpool mengalahkan mereka dan kami pikir itu adalah akhir dari sebuah era dan sekarang ini awal dari sebuah era. Leroy Sane masih akan datang ke tim ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat