uefau17.com

Roberto Carlos Tak Perlu Pikir Panjang saat Hengkang dari Inter Milan ke Real Madrid - Bola

, Madrid - Roberto Carlos pernah berkostum Inter Milan sebelum hengkang dan menjadi legenda di Real Madrid. Pemain asal Brasil itu pindah pada awal musim 1996/97.

Carlos mengungkapkan ada cerita unik di balik kepindahan tersebut. Carlos mengatakan, ia pindah karena ditempatkan tidak sesuai posisinya di Inter Milan.

"Saya berbicara dengan presiden Inter Milan, Massimo Moratti dan saya mengatakan kepadanya, saya tidak bisa bermain di depan karena sebentar lagi ada Copa America," kata Carlos seperti dilansir Football Espana.

Inter Milan ketika itu dilatih oleh Roy Hodgson. Oleh pelatih asal Inggris itu, Carlos ditempatkan sebagai salah satu trisula di lini depan dalam formasi 4-3-3.

Padahal, Carlos merasa posisi terbaiknya adalah bek kiri. Alhasil, pria yang kini berusia 47 tahun itu tidak bermain secara maksimal.

"Ada Copa America dan saat itu, saya telah bertemu dengan Presiden Madrid, Loreno Sanz dalam 10 menit, saya pergi dan datang ke Real Madrid," kata Carlos.

"Waktu itu, semuanya dilakukan dengan cepat," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Tepat

Keputusan Carlos pindah ke Real Madrid terbukti tepat. Di Madrid, Carlos bermain 11 musim dan meraih banyak gelar.

Total, Carlos bermain di 524 pertandingan dan mencetak 69 gol. Legenda timnas Brasil itu juga meriah 13 trofi saat berkostum Los Galacticos -julukan Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Statistik Carlos saat Bersama Real Madrid

Main

1996/97 - 2006/07: 524 kali 69 gol

 

Trofi

Liga Spanyo: 4 kali

Piala Super Spanyol: 3 kali

Liga Champions: 3 kali

Piala Inter Kontinental: 2 kali

Piala Super Eropa: 1

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat