uefau17.com

Masa Depan di PSG Belum Jelas, Rabiot Tetap Pilih MU - Bola

, Jakarta - Kelanjutan karier, Adrien Rabiot, bersama Paris Saint-Germain (PSG) masih belum jelas. Pemain dengan posisi gelandang ini, sekarang dikabarkan tidak akan meninggalkan klubnya.

Seperti diketahui, Rabiot bisa hengkang dari PSG dan diboyong klub lain dengan status bebas transfer. Ia menolak meneken kontrak baru di PSG

Namun, rumor kemungkinan Rabiot masih berada di PSG sangat kecil. Pasalnya, hubungan Rabiot dengan klub cukup buruk.

Rumor itu kemungkinan muncul setelah Direktur Olahraga Antero Henrique, yang memainkan peran besar dalam perselisihan Rabiot dengan klub, akan digantikan Leonardo.

Tapi, media di Prancis menyebutkan Rabiot tetap akan meninggalkan PSG. Dan, kepindahan ke Manchester United (MU) tetap menjadi kemungkinan besar untuk pemain Prancis itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Tujuan Rabiot

Kontrak Rabiot akan berakhir pada akhir Juni. Dan, MU adalah satu-satunya klub yang berpeluang mendapatkan Rabiot.

Seperti dikabarkan The Sun, beberapa waktu lalu, MU punya kans besar mendapatkan gelandang PSG ini, karena sang pemain lebih suka pindah ke MU ketimbang Real Betis.

3 dari 3 halaman

Gaji Besar

Menurut media Spanyol Mundo Deportivo, Rabiot siap menolak kepindahan ke Real Betis karena ingin merapat ke Old Trafford.

Manchester United memang tidak bisa menawarkan kompetisi Liga Champions musim depan, tapi mampu menyodorkan gaji besar karena tak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendatangkan Rabiot.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat