uefau17.com

Hadapi Arema FC, Persib Waspadai Makan Konate - Bola

, Jakarta Bek Persib Bandung, Ardi Idrus mewaspadai gelandang Arema FC, Makan Konate ketika kedua tim bertemu dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

Sejak kedatangan Konate pada putaran kedua dari Sriwijaya FC, Ardi menilai penampilan tim berjuluk Singo Edan terus meningkat ditambah kekompakan tim yang semakin padu.

"Kita harus mewaspadai pemain muda dan kekompakan mereka tapi disana ada Konate. Dia pemain berbahaya. Menurut saya dia paling berbahaya," kata Ardi Idrus.

Dalam duel bergengsi ini, Idrus mengaku mendapat intruksi khusus dari pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez yang menuntunya bermain lebih maksimal nanti.

Sisi kiri pertahanan Persib yang ditempatinya dianggap masih riskan terutama saat menghadapi para penyerang sayap milik Arema FC yang dikenal sangat cepat.

"Dia (Gomez) suruh paksa latihan karena posisi saya yang saya mainin nanti cukup berat apalagi jaga-jaga juga karena winger Arema cepat-cepat," katanya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Poin Penuh

Meski Arema FC melakukan persiapan terlebih dahulu, Ardi tetap optimis timnya mampu meraih poin maksimal terutama karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri, bobotoh.

"Arema lebih dulu latihan daripada Persib tapi kita main di kandang dan otomatis harus meraih kemenangan. Kita harus jaga posisi peringkat kita di atas."

"Alhamdulillah setelah melakukan dua kali latihan sudah mulai bagus kondisinya dan pastinya meningkat hingga sebelum pertandingan, harus optimis," katanya.

(Kukuh Saokani / Bandung)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat