uefau17.com

Gara-gara Secangkir Teh, Valencia Absen Lawan Arsenal - Bola

, London - West Ham United mendapat kabar buruk jelang pertandingan melawan Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (14/3/2015). Striker andalan The Hammers (julukan West Ham), Enner Valencia tertimpa musibah.

Valencia baru saja selesai menjalani operasi pada ibu jari kakinya. Dia harus dioperasi karena gelas teh yang dipegangnya jatuh dan menimpa kakinya.

"Dari yang mereka ceritakan kepada saya, Valencia mengambil secangkir teh tapi terlalu panas, sehingga dia menjatuhkannya. Gelas itu terjatuh di kakinya. Jadi, ini semacam kecelakaan yang menyedihkan," jelas manajer The Hammers, Sam Allardyce, dikutip dari Mirror.

"Luka di jari kakinya cukup parah sehingga tim medis kami membawanya ke rumah sakit. Dia mendapatkan dua jahitan dari dokter spesialis. Luka yang cukup menjijikan," sambung pria yang akrab disapa Big Sam tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Absen Lawan Arsenal

Absen Lawan Arsenal

Big Sam menjelaskan, Valencia dipastikan tidak bisa bermain melawan Arsenal. Hal itu membuatnya pusing, karena West Ham United semakin dilanda krisis striker. Sebelumnya, Andy Cole dan Charlton Cole sudah berada di ruang medis.

"Kami tidak yakin (dengan kondisi Valencia). Terlalu cepat baginya untuk bermain pada akhir pekan ini. Keadaan seperti ini tidak kami harapkan," imbuh dia.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/827632/original/019034600_1426218540-Enner_Valencia.jpg

"Dia adalah salah satu striker pilihan tersisa di tim kami. Carrol dan Cole sudah di luar tim ini. Kondisi ini membuat kami memiliki sedikit pilihan untuk menentukan penyerang," Big Sam mengakhiri.

Baca juga:

Misteri yang Tewaskan 96 Fans Liverpool Akhirnya Terungkap

5 Pemain yang 'Dibuang' dan Sukses Bungkam Klub Lamanya

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat