uefau17.com

Vialli Siap Gantikan Conte Latih Juventus - Bola

, Turin: Mantan pelatih Chelsea Gianluca Vialli membuka peluang kembali ke Juventus sebagai pelatih. Vialli tertarik menggantikan Antonio Conte yang dikabarkan akan pergi dari Turin musim panas ini.

Masa depan Conte bersama Juve masih belum jelas. Conte kabarnya tertarik mencoba petualangan baru setelah dalam tiga musim terakhir di Juve selalu sukses mempersembahkan Scudetto.

Dengan semakin santernya kabar kepergian Conte, Juve mulai dikaitkan dengan sejumlah pelatih top. Selain Vialli, Juve juga kabarnya mengincar Jurgen Klopp, Massimiliano Allegri atau Zinedine Zidane.

"Jika Juve mendekati saya, saya pastinya akan mempertimbangkan itu. Tapi sejujurnya saya tidak mengharapkan itu terjadi. Kami telah bertemu di masa lalu untuk membahas kemungkinan ini, tapi tidak pernah terwujud pada akhirnya," tutur Vialli kepada Tuttosport.

Meski tergiur melatih Juve, pria plontos ini sebenarnya lebih mengharapkan Conte dapat terus menangani La Vecchia Signora.

"Saya berharap Conte bertahan. Dia telah melakukan pekerjaan luar biasa. Juventus seharusnya mencoba dan menahannya karena akan sulit menemukan orang lain yang dapat menggantikannya."

"Tapi saya pikir komentar Conte tulus. Ketika anda memenangkan tiga Scudetto, anda ingin lebih. Kami sekarang harus menunggu dan melihat apakah dia masih punya motivasi untuk melanjutkannya," tegas Vialli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat