uefau17.com

Lowongan Kerja BRI Life Terbaru, Cek Syarat dan Cara Melamarnya - Bisnis

, Jakarta PT Asuransi BRI Life sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk tahun 2023. Pelamar dengan pendidikan minimal diploma dapat melamar untuk posisi yang tersedia.

BRI Life didirikan pada tahun 1987 oleh Dana Pensiun BRI dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan layanan terbaik kepada nasabah kredit Bank BRI. Sejak itu, BRI Life telah berkembang pesat dengan membuka kantor penjualan di berbagai kota besar di Indonesia dan menyediakan produk asuransi jiwa konvensional dan syariah yang didukung oleh teknologi digital.

Sebagai mitra strategis, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggandeng FWD Management Holdings pada tahun 2021 untuk mengembangkan bisnisnya. BRI Life terus berinovasi dan mengembangkan produk serta layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia akan asuransi jiwa melalui berbagai kanal pemasaran seperti In-Branch, Alternate, Distribusi, Corporate, dan Agency.

BRI Life mengutamakan kolaborasi, loyalitas, dan dedikasi dalam membangun kerjasama yang sinergis untuk menghadapi perubahan dan memenuhi kepercayaan yang diberikan. Dalam setiap aspek bisnisnya, BRI Life selalu memperhatikan keamanan, harmoni, dan adaptif untuk menghadapi tantangan masa depan.

Bancassurance Financial Advisor di BRI Life

Sebagai asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1987, PT Asuransi BRI Life telah mengembangkan produk dan layanan yang didukung oleh teknologi digital untuk memenuhi permintaan masyarakat Indonesia akan asuransi jiwa. Hal ini menunjukkan bahwa BRI Life berupaya keras dan cerdas untuk mewujudkan visi memperkenalkan BRI Life kepada seluruh masyarakat Indonesia.

BRI Life selalu mencari individu yang berkualitas dan bersemangat di bidang sales untuk bergabung sebagai Bancassurance Financial Advisor di cabang BRI di seluruh Indonesia. Selain mendapatkan fasilitas kesehatan, training bersertifikat, dan kesempatan berkarir yang terbuka luas, para Bancassurance Financial Advisor juga akan mendapatkan Basic Allowance, Komisi Bulanan Tanpa Batas, Tunjangan Komunikasi, dan Tunjangan Kinerja.

Sementara itu, Bancassurance Financial Advisor sendiri adalah seorang ahli keuangan yang bekerja di industri perbankan dan asuransi. Tugas utama mereka adalah memberikan saran keuangan kepada klien mereka dan membantu mereka dalam mengatur keuangan mereka secara efektif.

Biasanya, Bancassurance Financial Advisor bekerja di perusahaan-perusahaan besar seperti bank dan asuransi, dan mereka harus memiliki pengetahuan yang luas tentang berbagai produk keuangan, termasuk tabungan, investasi, asuransi jiwa, dan asuransi umum.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Melamar

Jika kamu berminat untuk bergabung dengan PT Asuransi BRI Life, kamu harus memenuhi syarat-syarat berikut ini:

  • Pria atau Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Berpenampilan Menarik percaya diri, dan komunikatif
  • Memiliki passion di bidang sales

Cara Melamar

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi sebagai Bancassurance Financial Advisor, jangan lewatkan kesempatan untuk melamar posisi di BRI Life sebelum lowongan kerja ditutup. Untuk melamar, Anda bisa menggunakan aplikasi KitaLulus yang mudah digunakan.

KitaLulus adalah platform pencarian kerja dengan teknologi canggih yang membuat penggunanya mudah melamar kerja tanpa khawatir tertipu perusahaan bodong. Lebih dari 70.000 perusahaan rekanan terpercaya di Indonesia telah tergabung dengan KitaLulus, sehingga memudahkan kandidat untuk menemukan perusahaan impian yang sesuai dengan kebutuhan.

Jadi, jangan ragu lagi untuk menginstal aplikasi KitaLulus melalui Play Store atau Apple Store dan mendaftar dengan mudah. Dengan KitaLulus, Anda akan memiliki kesempatan untuk menemukan pekerjaan impian secara mudah, aman, dan terpercaya.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat