uefau17.com

Desain Kekinian, Jadi Alasan Milenial Beli Rumah - Bisnis

, Jakarta Generasi milenial menjadi salah satu segmen yang tengah menjadi target para pengembang properti. Bagaimana tidak, mereka masih banyak yang belum memiliki rumah sendiri.

Menjawan hal itu, pengembang Easton Urban Kapital dengan proyek perumahannya bernama Hummingbird House yang terletak di Serpong, Tangerang Selatan, menjadi salah satu yang diburu milenial.

Dhara Santy, Head of Operations PT Easton Urban Kapital mengatakan bahwa juri menilai project dari beberapa kriteria mulai dari desain master plan, fasilitas dan juga dari segi penjualannya.

Dhara menjelaskan bahwa desain adalah satu aspek penting yang menyebabkan proyek Hummingbird House mendapatkan penghargaan bergengsi ini. Dari tahun ke tahun, desain dari Easton Urban Kapital selalu disempurnakan sehingga secara konsisten bisa mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Townhouse Development.

“Desain dari Hummingbird itu jarang ditemui di proyek perumahan developer lainnya. Konsep kami benar-benar fresh dan fungsional. Jadi di Hummingbird itu kami membuat konsep split level dengan semi-basement dan mezzanine, dan dilengkapi juga oleh balkon yang cukup luas untuk beraktivitas,” ujar Dhara, Sabtu (31/12/2022)

Dhara melanjutkan, bahwa pengembang pun benar-benar mengkonsep rumah secara detail di proyek Hummingbird House ini. “Kami benar-benar memperhatikan dari segi pencahayaan, sirkulasi udara setiap ruangannya, hingga kamar ART pun kami pikirin banget,” ujar Dhara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukses di Pasaran

Tak sekadar desainnya yang ciamik, penjualan Hummingbird House pun sukses di pasaran. Dibanderol dari harga Rp1,6-Rp1,8 miliar, Easton Urban Kapital mampu menjual habis 62 unit Hummingbird House secara cepat pada tahun 2021 lalu. Portofolio memukau ini pun akhirnya menjadi nilai tambah untuk penilaian juri.

Tak hanya itu, Dhara juga membocorkan added value yang ada di Hummingbird House. “Kita enggak hanya fokus di desain unitnya saja tapi juga menyediakan fasilitas yang menarik di Hummingbird House mulai dari swimming pool, club house, gym, perpustakaan hingga children playground,” jelas Dhara.

Dhara juga mengatakan bahwa saat ini Easton Urban Kapital juga memiliki estate management sehingga penghuni rumah tidak perlu pusing untuk urusan pengelolaan lingkungan maupun perbaikan fasilitas dan unit rumah.

“Semua sekarang diurus oleh Estate Management, jadi tinggal melaporkan ke pihak menejemen, nanti akan kami bantu urus,” ujar Dhara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat