uefau17.com

Biar Jualan Makin Lancar, Yuk Beralih ke Online - Bisnis

, Jakarta Bagi kamu yang memiliki suatu usaha konvensional, seperti toko kelotong atau toko grosir yang menjual barang kebutuhan sehari-hari, mungkin sudah saatnya kamu beralih ke jualan online. Pasalnya, semenjak pandemi bisa dibilang banyak orang atau pembeli lebih memilih belanja online ketimbang harus datang langsung ke toko.

Lagi pula, jualan online itu lebih banyak untungnya. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba bisnis secara online, jalankan tips berikut ini.

Berikan sisi terbaik produk

Jualan online bisa dilihat oleh siapa saja dan darimana saja. Nah, agar pembeli tertarik dengan barang daganganmu, kamu bisa membuat sisi terbaik dari semua produk yang bakal kamu jual.

Sebagai contoh, kamu bisa menjual produk yang lengkap dengan deskripsi serta memiliki produk yang lengkap. Jadi, pembeli bisa memilih produk dari satu toko milikmu saja.

Gunakan foto yang menarik

Berjualan online, pembeli bakal melihat foto produk yang kamu sertakan dalam toko. Perlu diketahui, foto bisa mempengaruhi pembeli untuk membeli produk yang kamu jual.

Dengan foto yang menarik, tentu bakal menjadi daya tarik bagi pembeli untuk melihat toko dan membeli produk yang kamu jual.

Bermitra dengan platform terpercaya

Kamu memang bisa menjual barang daganganmu melalui media sosial. Namun hal itu belum cukup, pasalnya mungkin saja target pasarnya tidak sesuai. Maka dari itu, bergabung bersama platform belanja online bisa menjadi solusi agar produk kamu dibeli oleh pelanggan.    

Salah satu platform terpercaya dan bisa kamu andalkan adalah GudangAda. Tak seperti platform belanja lainnya, GudangAda mampu menjadi jembatan penghubung antara ribuan toko grosir dengan pengecer barang kebutuhan sehari-hari pada platformnya.

View this post on Instagram

A post shared by GudangAda (@gudangadacom)

Selain itu, GudangAda telah menjangkau 500 kota di Indonesia untuk toko grosir dan eceran. Dengan begitu, platform ini telah mampu membuat ekosistem jualan online untuk toko grosir dan eceran. 

Sejak berdiri pada 2018 lalu, GudangAda mampu membantu pedagang meningkatkan volume penjualan, mempercepat sirkulasi barang, menekan biaya operasional dan pengadaan barang, serta membuat transaksi menjadi transparan.

Nah, kalau sudah begitu kamu tidak perlu takut lagi untuk jualan online. Kamu bisa bergabung dengan GudangAda. Yuk, download sekarang juga GudangAda melalui Playstore. 

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat