uefau17.com

Top 3 Tekno: Apple Intelligence hingga Rekomendasi HP Android Terjangkau Berkamera 108MP - Tekno

, Jakarta - Artikel mengenai apa itu Apple Intelligence membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno , Senin (10/6/2024).

Informasi lain yang juga populer datang dari rekomendasi HP Android berkamera 108MP di bawah harga Rp 4 juta.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. Apa Itu Apple Intelligence? Berikut Fitur beserta Daftar Perangkat yang Kompatibel

Apple memperkenalkan serangkaian fitur kecerdasan buatan yang disebut 'Apple Intelligence' pada konferensi Worldwide Developers Conference (WWDC), 10-14 Juni 2024.

Inisiatif ini bertujuan untuk mengintegrasikan kemampuan kecerdasan buatan (AI) ke dalam sistem operasi Apple, dengan fokus pada peningkatan pengalaman pengguna melalui fitur-fitur seperti pengeditan foto yang ditingkatkan, kontrol Siri yang diperluas, serta ringkasan dan respons yang dihasilkan AI.

Lantas, apa itu Apple Intelligence? Mengutip ZDNET, Senin (10/6/2024), Apple Intelligence adalah fitur AI terbaru yang hadir di sistem operasi besutan Apple, termasuk iOS, iPadOS, MacOS, dan WatchOS.

Apple Intelligence berfokus pada fitur AI dengan daya tarik luas dibandingkan pembuatan gambar dan video tingkat lanjut.

Untuk melakukan hal ini, Apple mengembangkan model AI internal dan bermitra dengan OpenAI untuk mendukung chatbot yang akan bekerja serupa dengan ChatGPT.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cocok Buat Ngonten, Ini Rekomendasi HP Android Berkamera 108MP di Bawah Rp 4 Juta

Pembuat konten atau yang akrab disebut content creator merupakan pekerjaan yang kini digandrungi banyak orang. Pekerjaan ini banyak diinginkan karena menghasilkan banyak pundi rupiah sekaligus dikenal oleh banyak orang.

Untuk membuat konten, diperlukan berbagai peralatan, termasuk di antaranya kamera untuk mereka gambar atau video. Jika kamu baru mau mulai membuat konten, mungkin kamu bisa mencoba membuatnya dengan kamera smartphone.

Apalagi kini banyak smartphone yang dibekali kamera mumpuni tetapi dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Kalau kamu ingin mencari ponsel yang punya kamera berkualitas baik di harga terjangkau, tenang.

Tekno telah menghimpun 5 smartphone Android di bawah Rp 4 juta yang punya kamera 108MP, yang bisa hasilkan foto ciamik dan bisa bikin konten kamu viral di media sosial.

Yuk, simak daftarnya di sini...

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Cara Deteksi dan Hapus Foto yang Terduplikat di Android

Mengabadikan momen lewat kamera smartphone jadi hal yang kerap dilakukan oleh banyak orang, apalagi kini smartphone punya kemampuan fotografi yang cukup mumpuni.

Namun, saking banyaknya foto yang tersimpan di galeri, kadang pengguna tidak sadar kalau ada beberapa foto serupa atau terduplikasi di ponsel. Tentunya hal ini membuat ruang penyimpanan terpakai sia-sia.

Kadang pengguna menyisir galeri mereka satu per satu untuk menemukan foto terduplikat tersebut untuk menghapus salah satunya. Padahal, sebenarnya Android memiliki sejumlah tools yang bisa dipakai untuk memerangi foto yang sama.

Untuk menghapus foto terduplikat pada perangkat Android, kamu bisa memakai aplikasi Files by Google.

Lalu bagaimana caranya? berikut tips mudah yang perlu kamu lakukan.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (/Gotri/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat