uefau17.com

Indosat Rilis Paket Haji dan Umrah, Harga Mulai Rp 250 Ribu - Tekno

, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merilis paket telekomunikasi khusus haji dan umrah, melalui IM3 dan Tri. Paket bernama Roam Haji dari IM3 dan Tri Ibadah dari Tri. 

Kedua paket haji dan umrah ini berupaya memberikan pengalaman komunikasi lancar bagi pelanggan yang sedang beribadah haji dan umrah. 

Kedua paket ini menawarkan jangkauan negara yang lebih luas, termasuk saat transit dan kuota internasional dan domestik dengan jangka waktu yang lebih panjang. 

Direktur sekaligus Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh, mengatakan, kenyamanan pelanggan dalam beribadah haji jadi fokus utama Indosat di musim haji ini. 

"Kehadiran paket khusus ini merupakan komitmen Indosat memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital para pelanggan, termasuk ketika di Tanah Suci. Lewat paket haji ini, perjalanan ibadah akan makin mudah dan pelanggan bisa terus terhubung dengan keluarga dan orang-orang tercinta di Tanah Air," kata Ritesh. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Aktif Panjang

Adapun melalui paket Roam Haji dan Tri Ibadah, pelanggan IM3 dan Tri bisa merasakan manfaat tambahan berupa kuota data domestik, kuota roaming internasional saat transit dan masa aktif lebih panjang hingga 360 hari sejak tanggal pembelian paket. 

Jangkauan paket ini mencapai delapan negara di Timur Tengah. Mulai dari Arab Saudi hingga Turki. Empat negara transit tambahan yang juga dikover dalam paket roaming ini meliputi Malaysia, Singapura, Oman, dan India. 

Pelanggan IM3 dan Tri bisa memilih berbagai pilihan kuota data roaming internasional, mulai dari 6GB hingga 24GB. Adapun masa aktif paket yang bisa dipilih selama 12 hari, 15 hari, 30 hari, atau 45 hari dengan harga mulai Rp 250 ribu. 

 

 

3 dari 3 halaman

Bisa Beli Paket di MyIM3 dan Bima+

Pelanggan bisa mengaktifkan paket khusus untuk ibadah haji dan umrah dari IM3 dan Tri, melalui *899#, website resmi IM3 dan Tri, serta aplikasi myIM3 dan Bima+. 

Caranya membeli paket haji dan umrah dari aplikasi myIM3 dan Bima+, dengan membuka aplikasi, klik Beli Sekarang, dan tersedia pilihan paket sesuai durasi waktu. 

"Dengan berbagai fasilitas dan kemudahan layanan telekomunikasi yang telah disiapkan Indosat melalui paket khusus haji dan umrah, pelanggan bisa fokus dalam ibadah yang dilakukan," kata Ritesh. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat