uefau17.com

Jet Lee: Sang Visioner di Balik Kesuksesan Oppo, J&T hingga Tomoro di Indonesia - Tekno

, Jakarta - Keberhasilan Oppo di Indonesia tidak lepas dari peran seorang visioner, Jet lee. Sebagai founder Oppo di Indonesia, ia membawa visi dan inovasi yang mengubah pandangan pasar smartphone di Indonesia.

Dengan kecintaannya pada Indonesia, ia memutuskan membawa Oppo ke Tanah Air, dan menempatkan Indonesia sebagai prioritas utama dalam strategi ekspansi bisnisnya.

"Saya yakin Oppo kan mendampingi saya di sepanjang hidup. Dengan lebih dari 200.000 tim yang aktif dan penuh semangat, Oppo berhasil mencapai kesuksesan dengan menjadi smartphone nomor 1 di Indonesia," tutur Jet Lee dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (3/6/2024).

Kiprah Jet Lee di Indonesia sendiri dengan gebrakan serta inovasi baru. Pada 2013, Oppo membawa angin segar di pasar Indonesia dengan produk inovatif yang menggabungkan teknologi canggih dan desain elegan.

Saat memasuki pasar Indonesia, Oppo juga tidak hanya memperkenalkan produk, melainkan juga menghadirkan pengalaman baru untuk pengguna smartphone di Tanah Air.

Baru-baru ini, Oppo juga berkolaborasi dengan UEFA Champions League untuk mengangkat sepak bola Indonesia ke pentas dunia.

Lewat momen Legends Meet Garuda, komitmen Oppo untuk berkontribusi pada kemajuan Indonesia di berbagai bidang.

Usai sukses bersama Oppo Indonesia, Jet Lee juga mendirikan berbagai perusahaan inovatif. Pada 2015, ia mendirikan J&T Express yang dengan cepat menjadi salah satu perusaaah logistik terbesar di Asia Tenggara.

Selain itu, Jet Lee juga kini mendirikan Makuku, Hebe Beauty, dan Tomoro Coffee yang rencananya akan membangun pabrik di Indonesia.

Kehadiran pabrik ini tidak hanya menciptakan lapangan kerja, tetapi juhga memperkuat ekonomi lokal dengan mendukung industri manufaktur di Indonesia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontribusi untuk Ekonomi Indonesia

Selama kiprahnya, Jet Lee juga telah menciptakan hampir 100.000 lapangan kerja. Jet Lee tidak hanya berinvetasi di Indonesia, tapi juga membangun pondasi yang kuat untuk keberlanjutan dan pertumbuhan jangka panjang.

Di bawah bimbingan Jet Lee pula, Oppo tidak hanya menjadi pemimpin di industri smartphone, melainkan juga berhasil membuktikan dengan tekad dan kerja keras, segala sesuatu mungkin dicapai.

Dengan capaian luar biasa ini, Oppo pun siap melangkah ke masa depan optimisme dan semangat untuk terus berinovasi, serta menjadikan Indonesia sebagai pondasi utama dalam setiap langkah sukses yang diambil.

Terlebih, Indonesia merupakan titik kesuksesan Jet Lee membawa perusahaan-perusahaannya mendunia, mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemimpin global di berbagai sektor industri.

Jet Lee juga menunjukkan satu orang dengan visi yang kuat dapat membuat perbedaan besar bagi sebuah negara dan industrinya.

"Saya berharap Oppo akan semakin kuat dan menjadi pemenang di pasar global. Bersama-sama, menuju masa depan lebih baik," tutur Jet Lee menutup pernyataannya.

3 dari 4 halaman

Oppo A60 Gebrak Pasar Offline, HP Tahan Banting Harga Terjangkau

Di sisi lain, Oppo A60 yang baru saja diperkenalkan di Indonesia ternyata mendapatkan respons positif dari para konsumen. Setelah hanya hadir secara online, smartphone ini pun kini bisa dibeli secara offline.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (27/5/2024), Oppo A60 kini sudah tersedia di Indonesia dengan Harga Rp 2.599.000. Perangkat ini sudah bisa diperoleh di seluruh Oppo Gallery, Oppo Experience Store, dan toko rekanan resmi Oppo Indonesia.

Kehadiran smartphone ini disebut sukses menggebrak industri berkat ketahanan benturan tingkat militer. Kemampuan ini telah dibuktikan lebih dari dua ribu konsumen lewat instalasi crush challenge di Emporium Pluit Jakarta.

Pada tantangan itu, konsumen berkesempatan menguji kekuatan A60 untuk memecahkan kacang walnut. Usai uji coba itu, HP Oppo terbaru ini nyatanya tetap mulus dan berfungsi normal.

Untuk diketahui, Oppo A60 dilengkapi dengan sertifikasi standar militer MIL-STD-810H.

Disebutkan, smartphone ini memiliki ketahanan benturan luar biasa, sehingga cocok untuk konsumen yang memerlukan perangkat kuat tanpa mengorbankan tampilan premium.

4 dari 4 halaman

Spesifikasi Oppo A60

Rating IP54 anti debu dan cipratan air juga disertakan di smartphone ini. Lalu, ada fitur Splash Touch memastikan Oppo A60 tetap aman dan masih bisa digunakan, bahkan saat terkena air.

Sebagai informasi, A60 sudah rilis secara online sejak 17 Mei 2024. Untuk pembelian secara online, konsumen bisa melakukannya di platform Shopee.

Harga Oppo A60 dengan konfigurasi RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol Rp 2.599.000. Dalam paket pembelian, Oppo akan memberikan bonus berupa gratis membership Vidio selama 1 bulan. 

HP Oppo ini menawarkan desain cantik dengan pinggiran mengotak di tiap sisinya. Meski punya desain cantik, Oppo A60 menawarkan ketahanan bodi yang lebih solid, bahkan sanggup dibanting dengan keras.

Oppo A60 juga menawarkan spesifikasi yang siap untuk menjalankan kegiatan sehari-hari, dengan jeroan Qualcomm Snapdragon 680 4G yang ditemani dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

ROM dari ponsel ini telah menggunakan tipe UFS 2.2, yang memiliki kecepatan transfer data yang jauh lebih kencang dari tipe eMMC, sehingga dapat diandalkan untuk membuka aplikasi secara cepat dan transfer data.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat