uefau17.com

Dragon Nest Gelar 7 Acara Spesial pada Juni 2024, Gamer bisa Dapat Hadiah hingga Item Eksklusif - Tekno

, Jakarta - Pengembang game online Korea Selatan, Eyedentity Games, mengumumkan akan menggelar tujuh acara spesial pada pertengahan tahun, mulai 4 Juni 2024.

Selama seminggu penuh pada Juni 2024, baik gamer baru, lama, dan gamer yang kembali bermain dapat memperoleh berbagai hadiah dan tantangan menarik dari beragam event. Pada akhir Juni juga akan ada event khusus 'Raid' dengan hadiah menarik.

“Kami sangat bersemangat untuk merilis berbagai acara dan hadiah bagi pemain veteran dan pemain baru pada bulan Juni ini,” ujar Park selaku Overseas Service Operator di Eyedentity Games, dikutip Senin (3/6/2024).

Sementara, Kim sebagai Business Project Manager di Eyedentity Games, mengatakan untuk merayakan pencapaian para pemain Dragon Nest selama bertahun-tahun, perusahaan ingin membuat pertengahan tahun Juni 2024 menjadi sangat istimewa melalui berbagai event dan hadiah menarik untuk semua pemain.

"Kami juga ingin mengundang pemain baru ke dunia Dragon Nest dan berpartisipasi dalam petualangan yang menarik. Kami menyediakan segala bantuan yang diperlukan untuk membantu dalam petualangan mereka," ucapnya memungkaskan.

Adapun tujuh acara spesial Dragon Nest, antara lain:

1. Expressway to Dragon Nest

Pemain dapat mempercepat perjalanan mereka dengan acara "Expressway to Dragon Nest".

Acara ini menawarkan hadiah luar biasa yang akan membantu perjalanan para pemain baru, termasuk satu set Conversion Equipment +3 yang sangat berharga, ramuan untuk naik ke level 99, dan set Equipment Kilos +20. Pemain baru dapat meningkatkan progress karakter mereka melalui event "Dragon Nest

2. Academy: Beginner's Quest”

Selesaikan misi di empat tahap game ini (Freshman, Sophomore, Junior, Senior) untuk membuka hadiah fantastis, termasuk equipment yang kuat, item enhancement, dan aksesori khusus.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Nest Adventure Event

Selesaikan Nest selama periode event untuk ditukar dengan item eksklusif. Pertukaran mingguan yang dapat dilakukan untuk setiap karakter memastikan semua pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah besar, seperti Labynia's Evil-Infested Tail, Wing dan Decal, Beginner’s Yellow Hat, dan Red Satchel.

4. Mid-Year Celebration Week

Rayakan pertengahan tahun dengan event login selama 1 minggu. Login setiap hari untuk menerima bonus dan hadiah khusus hanya dengan login ke dalam permainan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan "Raincoat Costume" dan Mount 3.0.

 

3 dari 4 halaman

5. Dragon Flu Event

Pemain baru dan lama diundang untuk menjelajahi sarang para naga. Bersiaplah dengan teman-teman dan anggota guild untuk menguji keterampilan kalian di berbagai Nest.

6. June Attendance Event

Login setiap hari sepanjang bulan Juni untuk menerima hadiah kehadiran yang fantastis. Login secara konsisten akan memaksimalkan hadiah yang dapat Anda raih dan memberikan kegembiraan sepanjang bulan.

7. Dragon Nest Bingo Bonanza

Ikuti event Web Bingo untuk kesempatan memenangkan senjata luar biasa dari Ancient End of Dreams. Bersenang-senanglah dan menangkan hadiah tambahan melalui event yang menarik ini.

 

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat