uefau17.com

Top 3 Tekno: Rekomendasi 5 HP Android Murah Rp 2-3 Jutaan Bikin Penasaran - Tekno

, Jakarta - Rekomendasi lima HP Android murah di rentan harga Rp 2-3 jutaan menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno , Selasa (28/5/2024) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari Samsung Galaxy S25 Ultra yang diyakini bakal dipersenjatai dengan kamera lebih gahar.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. Cari HP Murah dan Ngebut, Ini 5 HP Android Rp 2-3 Jutaan yang Bisa Kamu Pilih

Ponsel pintar (smartphone) kini menjadi bagian penting di kehidupan modern saat ini. Perangkat ini mampu untuk menemani aktivitas hingga produktivitas harian, seperti komunikasi, transaksi, hingga hiburan.

Ponsel pintar, terutama HP Android memiliki banyak sekali pilihan dengan harga yang beragam, mulai dari harga Rp 1 jutaan, hingga belasan juta rupiah.

Meski ponsel flagship memiliki lebih banyak fitur dan kemampuan luar biasa, kebanyakan ponsel di rentang harga Rp 2-3 jutaan sudah lebih dari cukup uuntuk mengakomodir aktivitas harian.

Bagi kamu yang mencari HP Android di rentang harga Rp 2-3 jutaan, Tekno telah menghimpun 5 rekomendasi HP Android terbaik di rentang harga tersebut, simak selengkapnya.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Samsung Galaxy S25 Ultra bakal Hadir dengan Kamera Lebih Gahar, Ini Bocorannya!

Samsung Galaxy S25 Ultra diyakini bakal diumumkan pada awal tahun depan, dan rumor ponsel ini akan mendapatkan peningkatan besar di kamera.

Kabarnya, dua dari empat kamera Galaxy S25 Ultra ini akan mendapatkan peningkatan signifikan dibandingkan seri Galaxy S24 Ultra sebelumnya.

Mengutip GSM Arena, Selasa (28/5/2024), HP Galaxy S25 Ultra akan mengusung kamera ultrawide dan telefoto 3x, di mana keduanya masing-masing memiliki resolusi 50MP.

Kemampuan kamera ini meningkat dari generasi Galaxy S24 Ultra sebelumnya, di mana HP Android tersebut hanya dilengkapi lensa 10MP (telefoto 3x) dan 12MP (ultrawide).

Bocoran informasi ini datang dari leaker kenamaan Ice Universe. Lewat unggahan di akun media sosial X pribadinya, dia menyebut kemampuan kamera utama Galaxy S25 Ultra akan tetap sama seperti pendahulunya, yaitu 200MP.

Selain itu, HP Android baru Samsung tersebut juga tetap mempertahankan kamera periskop 50MP dengan kemampuan zoom hingga 5x.

Dengan peningkatan besar-besaran ini, diharapkan kemampuan fotografi Galaxy S25 Ultra akan lebih meningkat kualitasnya saat dibandingkan dengan pesaing mereka nanti.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Wajib Tahu! Fitur Baru iOS 18 Bikin iPhone Kian Identik dengan Pengguna

Ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2024 dijadwalkan digelar pada 10 Juni, dengan Apple menjanjikan akan mengungkap informasi terkait dengan pengembangan AI di perusahaan.

Terkini, Mark Gurman, dari Bloomberg mengungkap sejumlah detail informasi tentang apa saja yang akan Apple umumkan di WWDC 2024.

Mengutip laporan Gurman di Bloomberg via Phone Arena, Selasa (28/5/2024), Apple menyebut strategi AI barunya, yakni Project Greymatter.

Dia menjelaskan, Project Greymatter ini mencakup tool AI yang akan ditambahkan ke aplikasi bawaan, seperti Notes, Photos, Safari, hingga peningkatan di notifikasi.

Salah satu peningkatan dan perubahan paling digadang-gadang adalah di iOS 18, di mana pengguna dapat mengubah warna ikon aplikasi--untuk pertama kalinya.

Selain itu, fitur baru iOS 18 juga mengizinkan pengguna iPhone untuk meletakkan atau mengubah posisi aplikasi di mana pun mereka inginkan di layar.

Dengan cara ini, perusahaan berharap pengguna iPhone dapat dengan cepat menemukan semua aplikasi favorit sesuai dengan warna masing-masing.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (/Lois Wilhelmina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat