uefau17.com

5 Smartphone Murah di MWC 2024, Ada yang Sudah Bisa Kamu Beli di Indonesia! - Tekno

, Jakarta - MWC 2024 memamerkan rangkaian smartphone foldable dengan harga terjangkau, salah satunya bahkan bisa dibeli di e-commerce Indonesia.

Smartphone lipat menjadi idaman beberapa orang, smartphone tersebut diminati karena ukurannya yang ringkas dan bisa dilipat sehingga tidak memakan banyak ruang.

Meskipun diminati, smartphone lipat memiliki harga yang relatif tinggi, sehingga beberapa orang akan berpikir dua kali untuk membeli smartphone tersebut.

Namun di tahun ini, beberapa brand akan merilis beberapa smartphone lipat dengan harga terjangkau.

Dikutip dari 9To5Google, Sabtu (2/3/2024), Beberapa merek smartphone memamerkan smartphone lipat terjangkau mereka di acara MWC 2024 di Barcelona. Berikut daftar smartphone lipat terjangkau yang dipamerkan.

1. Tecno Phantom V Flip

Salah satu smartphone lipat terjangkau yang dipamerkan adalah Tecno Phantom V Flip. Smartphone ini bisa kamu beli saat ini di e-commerce dan beberapa toko offline di Indonesia.

Tecno Phantom V Flip memiliki layar cover berbentuk lingkaran di bagian luar yang berfungsi untuk menampilkan jam, notifikasi, membuka panel quick settings, dan bahkan bisa digunakan untuk mengoperasikan kamera.

Phantom V Flip ditenagai oleh chipset Dimensity 8050, salah satu SoC bertenaga dari Mediatek.

Untuk harga, Tecno Phantom V Flip dibanderol Rp 7.999.000 dan bisa kamu beli saat ini di e-commerce dan beberapa toko offline seluruh Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Smartphone Lipat Murah di MWC 2024

2. Nubia Flip 5G

Mirip dengan Tecno, Nubia Flip 5G memiliki tampilan luar berbentuk lingkaran dan hardware mumpuni. Memiliki bahasa desain yang mirip Galaxy Z Flip 5, namun sedikit lebih besar, dan memiliki tepian yang sedikit lebih tajam.

Smartphone lipat ini ditemani Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 sebagai dapur pacu, layar 6.9 inch, 6GB RAM dan ROM 128GB.

Nubia Flip 5G akan dijual dengan harga USD 599, dan smartphone ini akan dipasarkan di Eropa, Afrika, Amerika Latin, dan sebagian Asia.

3. BlackView Hero 10

BlackView Hero 10 adalah smartphone lipat yang memiliki desain yang tidak kalah menarik. Smartphone lipat ini memiliki tekstur vegan leather dan warna hijau yang menawan.

Untuk dapur pacu, BlackView Hero 10 ditenagai dengan Helio G99. Meskipun SoC ini hanya mendukung jaringan 4G, namun performa dari chipset ini masih cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Ditemani dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB, smartphone ini bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas dan multitasking.

Sampai saat ini, harga dan tempat perilisan smartphone ini masih belum diumumkan oleh BlackView.

3 dari 4 halaman

4. Energizer Ultimate U660S

Tidak seperti smartphone lipat lain, Energizer Ultimate U660S memiliki desain rugged yang lebih kokoh. Smartphone ini memiliki engsel yang lebih kokoh, bezel layar yang sedikit lebih tebal, dan crease layar yang tidak terlalu terlihat secara kasat mata.

Energizer Ultimate U660S ditenagai oleh Helio G99, RAM 12GB, dan penyimpanan 256GB.

Smartphone ini menawarkan desain foldable yang ringkas namun dengan ketahanan yang lebih dari foldable pada umumnya.

Energizer Ultimate U660S akan rilis pada November 2024, dan dijual dengan harga EUR 499 di Eropa.

5. Doogee Flip X

Secara spesifikasi, Doogee Flip X memiliki chipset yang sama dengan BlackView Hero 10 dan Energizer Ultimate U660S.

Perbedaan Doogee Flip X dengan dua smartphone lipat tersebut adalah di kapasitas RAM dan penyimpanan yang lebih besar, yakni 32GB RAM dan 256 GB ROM.

Untuk segi kamera, Doogee Flip X dibekali dengan 108MP di kamera belakang dan 50MP di kamera depan.

Harga dari Doogee Flip X masih belum diumumkan, namun smartphone tersebut akan dirilis pada April mendatang.

4 dari 4 halaman

Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat