uefau17.com

Erajaya Rilis 3 Wireless Speaker Marshall Ramah Lingkungan, Ini Harga dan Spesifikasinya - Tekno

, Jakarta - Tiga speaker wireless Marshall terbaru diboyong oleh Erajaya Active Lifestyle ke Indonesia. Ketiga speaker yang dimaksud adalah Willen, Emberton II, dan Middleton.

Erajaya menyebut, speaker wireless ini cocok untuk dibawa ke luar ruangan, karena sudah memiliki sertifikasi IP67 sehingga lebih tahan terhadap air dan debu.

Selain itu, deretan speaker ini juga menjadi produk Marshall yang ramah lingkungan karena memakai plastik daur ulang dari produk konsumen seperti barang elektronik, botol minum, dan lampu mobil.

"Masing-masing produk memiliki karakteristik audio, desain ikonik serta komitmen kepada lingkungan melalui penggunaan materi daur ulang," kata CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, melalui pernyataannya.

Untuk spesifikasi, portable speaker Willen memiliki ukuran 101,6 x 100,5 x 40,4mm dengan bobot 0,31 kilogram. Speaker ini juga bisa disematkan di tas atau ransel.

Meski begitu, Willen menawarkan performa audio yang kencang meski berukuran mungil. Perangkat ini memiliki respon frekuensi 100 Hz sampai 20 kHz dengan maximum sound pressure level di 82 dB SPL @ 1m.

Speaker Marshall Willen juga diklaim dapat bertahan hingga lebih dari 15 jam, sementara hanya butuh diisi sekitar 3 jam sampai penuh.

Marshall Willen juga dilengkapi dengan mikrofon, sehingga pengguna bisa menjawab panggilan yang masuk ke smartphone dengan mudah.

Sementara Emberton II, menurut Erajaya, merupakan generasi kedua dari speaker terlaris Marshall, dengan masa pakai hampir dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marshall Emberton II

Marshall Emberton II berdimensi 68 x 160 x 76mm dengan berat 0,7 kilogram. Speaker ini memiliki respon frekuensi di 60 Hz sampai 20 Khz, dan maximum sound pressure level 87 dB SPL @ 1m.

Emberton II juga membawa fitur True Stereophonic untuk pengalaman audio 360 derajat. Dengan sekali pengisian daya, speaker ini bisa digunakan sampai sekitar 30 jam.

"Ada peningkatan sertifikasi ketahanan air, sudah waterproof. Kalau Emberton pertama masih IPX7," kata Sound Product Specialist Erajaya, Jemisa Abuthan.

"Sekarang sudah IP67, di mana bisa terlindung dari debu dan kecemplung di air hingga kedalaman 1 meter dan tidak lebih dari 30 menit," kata Jemisa dalam presentasinya di Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Emberton II juga dapat terkoneksi ke smartphone melalui aplikasi, memungkinkan pengguna untuk mengatur equalizer sesuai kebutuhan dari perangkat seluler.

3 dari 4 halaman

Marshall Middleton

Terakhir, Middleton menawarkan pengalaman audio yang imersif berkat empat speaker yang memastikan kualitas suara tetap berkualitas, meski didengarkan dari arah mana pun karena fitur True Stereophonic.

Middleton didukung fitur Dynamic Loudness, yang memastikan suara tetap terdengar ideal pada setiap tingkatan volume.

Speaker Middleton juga bisa berfungsi sebagai power bank untuk mengisi baterai dari speaker ke smartphone, sehingga pengguna punya waktu lebih banyak untuk mendengarkan musik.

Speaker ini berdimensi 109 x 230 x 95mm dengan berat 1,8 kilogram. Maximum sound pressure level-nya 87 dB SPL @ 1m, sementara respon frekuensinya di 50 Hz sampai 20 Khz.

Middleton juga dapat bertahan selama lebih dari 20 jam, dengan waktu pengisian 4,5 jam.

4 dari 4 halaman

Harga 3 Speaker Marshall Terbaru

Uniknya, ketiga speaker ini juga mendukung fitur stake mode, di mana lebih dari dua perangkat bisa digabungkan atau dikombinasikan untuk menjadi satu suara yang sama.

Marshall Willen dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.799.000, sementara Emberton II adalah Rp 2.899.000, dan untuk Middleton adalah Rp 4.999.000.

Willen, Emberton II dan Middleton telah tersedia di gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Marshall Official Store di Tokopedia.

Erajaya juga menawarkan sesi try out yang bisa dimanfaatkan konsumen, dengan mengunjungi gerai Urban Republic terdekat untuk mencoba langsung tiga produk ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat