uefau17.com

Top 3 Tekno: Pembaca Penasaran Tarif Endorse Instagram Selena Gomez sampai Jadwal Final Hong Kong Open 2023 - Tekno

, Jakarta - Selena Gomez jadi perempuan paling banyak followers di Instagram. Saat ini, mantan kekasih Justin Bieber itu diikuti oleh 429 juta orang di Instagram.

Selena Gomez juga masuk ke daftar 3 akun selebritas yang paling banyak diikuti di Instagram. Posisinya di bawah akun IG milik pesepak bola Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Punya banyak follower, tarif endorse Selena Gomez sekali post di Instagram pun meroket. Nah, hal ini jadi bikin penasaran pembaca kanal Tekno pada Minggu, 17 September 2023.

Selain informasi tentang tarif endorse Selana Gomez di Instagram, pembaca kanal Tekno juga penasaran dengan  link streaming dan jadwal final Hong Kong Open 2023.

Pasalnya pada turnamen badminton kali ini, tiga wakil Indonesia berlaga di final, yakni Jonatan Christi, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Para pembaca juga cukup antusias untuk mengetahui deretan perangkat Apple yang bakal disetop produksi dan penjualannya selesai iPhone 15 rilis. Berikut informasi selengkapnya:

1. Segini Tarif Endorse Selena Gomez Sekali Posting di Instagram

Instagram sendiri memiliki deretan user dengan jumlah pengikut paling banyak di dunia. Menurut data SocialBlade, sebagaimana dikutip Minggu (17/9/2023), penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez menjadi perempuan dengan pengikut paling banyak di Instagram.

Posisi Selena Gomez sebagai perempuan dengan follower terbanyak di Instagram berada di atas Kylie Jenner.

Adapun saat ini, akun Instagram dengan followers terbanyak adalah akun milik Instagram, diikuti dengan pesepak bola Portugal Cristiano Ronaldo dan pesepak bola Argentina Lionel Messi.

Selena Gomez ada di posisi empat dalam daftar seleb dengan followers terbanyak di Instagram, menurut SocialBlade.

Pantauan Tekno , Minggu (17/9/2023), Instagram Selena Gomez @selenagomez diikuti sebanyak 429.000.000 alias 429 juta followers.

Untuk tahu tarif endorse Selena Gomez sekali pos di Instagram, cek di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jadwal dan Link Nonton Jonatan Christie dkk di Final Hong Kong Open 2023

Turnamen badminton BWF Super 500 Hong Kong Open 2023 telah memasuki ke babak final, Minggu (17/9/2023). Tiga wakil Indonesia di tiga nomor berbeda akan berlaga hari ini.

Mereka adalah Jonatan Christie di tunggal putra, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di ganda putri, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di ganda putra.

Ketiganya berebut medali emas di turnamen ini dan dijadwalkan untuk berlaga Minggu, 17 September 2023 di Kowloon, Hong Kong.

Jadwal Final Hong Kong Open 2023Adapun pertandingan, sebagaimana dikutip dari akun Instagram PBSI @badminton.ina, pertandingan akan diawali dengan laga:

  • Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti versus wakil Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan pada pukul 13.00 WIB.
  • Wakil Indonesia akan kembali berlaga yakni tunggal putra Jonatan Christie vs tunggal putra Jepang Kenta Nishimoto di pertandingan keempat, dengan jadwal setelah pertandingan sebelumnya usai.
  • Laga terakhir, ganda putra Indonesia Leo/Daniel akan melawan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dengan jadwal setelah pertandingan Jonatan Christie selesai.

Cek selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Ini Daftar Perangkat yang Disetop Apple Usai iPhone 15 Rilis

Setiap tahun, Apple meluncurkan produk baru, tetapi Apple juga secara rutin menghentikan produk lama atau yang tidak laku.

Setelah acara peluncuran iPhone 15 di Apple Event 2023, Apple telah menghentikan empat produk yang berbeda, dan di bawah ini kami rangkumkan daftar dan alasannya, sebagaimana dikutip dari Trusted Reviews, Minggu (17/9/2023).

iPhone 13 Mini

iPhone 13 Mini adalah versi yang lebih kecil dan lebih murah dari perangkat keras iPhone 13. Seperti pendahulunya, iPhone 12 Mini, 13 Mini tidak terlalu sukses di pasaran.

Sekitar satu tahun setelah diperkenalkan, produk ini dihentikan produksinya, meninggalkan iPhone SE sebagai satu-satunya iPhone kecil dan murah dari Apple.

Cek di sini selengkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat