uefau17.com

Menangkap Keindahan Venesia Melalui Lensa Infinix Zero 30 5G - Tekno

, Jakarta - Infinix telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar global, yakni Infinix Zero 30 5G. Meski baru diperkenalkan untuk pasar global, smartphone ini dipastikan akan hadir untuk pasar Indonesia.

Infinix Zero 30 5G sendiri diperkenalkan dalam event yang digelar di Venesia, Italia. Sektor kamera disebut menjadi salah satu andalan dari smartphone ini.

Kemampuan kamera itu ditunjukkan dengan perekaman video 4K/60 FPS yang berlaku di kamera depan dan belakang. Untuk kamera belakang, Infinix Zero 30 hadir dengan lensa utama 108MP+OIS, lensa ultra wide 13MP, dan lensa 2MP.

Kemampuan kamera belakang smartphone ini juga didukung dengan fitur OIS dan EIS. Untuk kebutuhan selfie, ada kamera depan beresolusi 50MP.

Tak lama usai peluncuran, tim Tekno berkesempatan untuk menjajal kemampuan kamera tersebut langsung di Venesia. Tanpa berlama-lama, berikut ini beberapa hasil tangkapan dari HP Infinix terbaru itu.

Hasil Kamera Belakang Infinix Zero 30 5G

<p>Hasil tangkapan kamera Infinix Zero 30 (/Agustinus M. Damar)</p>

<p>Hasil kamera Infinix Zero 30. (/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil kamera Infinix Zero 30. (/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil kamera Infinix Zero 30. (/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil kamera Infinix Zero 30. (/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil kamera Infinix Zero 30. (/Agustinus M. Damar)</p>

Hasil Kamera Depan Infinix Zero 30 5G

<p>Hasil kamera Infinix Zero 30. (/Agustinus M. Damar)</p>

Hasil Kamera Belakang Infinix Zero 30 5G hingga 3X Zoom

<p>Hasil kamera Infinix Zero 30. (/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil kamera Infinix Zero 30. (/Agustinus M. Damar)</p>

Hasil Foto dengan Fitur Super Night di Infinix Zero 30 5G

<p>Hasil foto Infinix Zero 30. (/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil kamera Infinix Zero 30. (/Agustinus M. Damar)</p>

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Kamera Depan 50MP, Ini Deretan Fitur Andalan Infinix Zero 30 5G yang Siap Hadir di Indonesia

Perlu diketahui, Infinix Zero 30 5G telah resmi diperkenalkan sebagai smartphone terbaru Infinix untuk pasar global. Generasi Infinix Zero terbaru ini hadir dengan sejumlah pembaruan.

Salah satu peningkatan yang ditawarkan smartphone ini adalah kemampuan perekaman video 4K/60 FPS yang berlaku di kamera depan dan belakang.

Menurut CEO Infinix India, Anish Kapoor, Infinix Zero 30 5G hadir untuk menantang resolusi fotografi dan video di smartphone kelas menengah.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga didukung dengan kamera depan yang mumpuni di kelasnya. Kehadiran kemampuan ini diharapkan bisa mendukung para generasi muda menceritakan kisah mereka masing-masing lewat video.

"Dibekali dengan kamera depan 50MP dan mampu mengambil video 4K 60 fps, ini merupakan kamera depan paling powerful yang ada di smartphone," klaim Anish saat peluncuran Infinix Zero 30 5G di Venesia, Italia yang dihadiri Tekno , Sabtu (2/9/2023), waktu setempat.

Sementara untuk kebutuhan videografi di kamera belakang, ada lensa beresolusi 108MP yang sudah didukung kemampuan OIS, ditambah lensa ultra wide 13MP dan lensa 2MP.

Memiliki layar berukuran AMOLED berukuran 6,78 inci dengan desain lengkung, HP Infinix ini ditunjang baterai berkapasitas 5.000mAh.

Infinix Zero 30 5G tersedia dalam tiga pilihan warna yakni golden hour, rome green, dan fantasy purple. Untuk memberikan pengalaman lebih baik, Infinix juga membenamkan dual speaker stereo di perangkat ini.

Saat ini, Infinix Zero 30 5G memang baru diperkenalkan untuk pasar global, tapi perangkat ini dipastikan akan meluncur juga di Indonesia. Namun, informasi soal harga dan ketersediannya belum diungkap.  

 

3 dari 3 halaman

Infinix Zero 30 Resmi Meluncur untuk Pasar Global, Andalkan Kemampuan Videografi

Infinix resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar global, yakni Infinix Zero 30. Smartphone ini diperkenalkan dalam event yang digelar di Venesia, Italia.

Hadir sebagai smartphone terbaru dari lini Infinix Zero, fitur videografi menjadi andalan di perangkat ini. Bahkan, CEO Infinix India Anish Kapoor menyebut Infinix Zero 30 membawa sistem kamera depan paling mumpuni di kelasnya.

"Hadir dengan sistem kamera depan yang paling mumpuni, Infinix Zero 30 menghadirkan tool baru yang mendefisinikan ulang pengalaman vlogging," tutur Anish dalam peluncuran Infinix Zero 30 di Venesia, Italia, yang dihadiri Tekno , Jumat (1/9/2023), waktu setempat.

Klaim Anish tersebut bukannya tanpa alasan, karena Infinix telah membekali smartphone ini dengan kemampuan kamera dan fitur yang bisa menunjang kebutuhan videografi penggunanya, terutama untuk kebutuhan vlogging.

Perlu diketahui, Zero 30 dibekali dengan kamera depan beresolusi 50MP. Kamera smartphone ini dibekali dengan kemampuan perekaman video 4K 60 fps untuk menghasilkan video yang lebih mulus, cerah, dan detail.

Kamera depan smartphone ini menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 dan telah mendukung PDAF. Tak mau ketinggalan, kamera belakang smartphone ini juga menawarkan kemampuan serupa. 

(Dam/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat