uefau17.com

Oppo Reno10 Series 5G Buka Early Pre-Order, Konsumen Pertama Bisa Dapat Pengantaran Cepat 24 Jam - Tekno

, Jakarta Oppo telah mengungkapkan bahwa mereka bakal menghadirkan Reno10 Series 5G pada 8 Agustus 2023 yang akan datang.

Mulai hari ini, Selasa (1/8/2023) sampai Minggu (7/9/2023, Oppo mengumumkan bahwa mereka membuka masa pemesanan awal atau early pre-order, untuk Oppo Reno10 Series 5G.

Mengutip siaran persnya, masa pemesanan awal ini dilakukan demi mengantisipasi minat yang begitu besar dari calon pengguna Oppo Reno10 Series 5G di Indonesia.

Pemesanan bisa dilakukan lewat Oppo Online Store, Oppo Gallery, Oppo Store di seluruh Indonesia dengan berbagai keuntungan eksklusif, terutama untuk konsumen pertama Reno10 Series 5G.

Konsumen pertama akan mendapatkan keuntungan ekstra selama Early Pre-Order, berupa Wireless Speaker untuk pembelian Reno10 Pro+ 5G, Oppo Band untuk pembelian Reno10 Pro 5G, Oppo Enco Buds2 untuk pembelian Reno10 5G dan berbagai keuntungan eksklusif di My Oppo.

Khusus pembelian melalui Oppo Online Store, konsumen pertama akan menerima perangkat dengan keuntungan Oppo Care, dan pengantaran cepat yang menjamin barang sampai dalam waktu 24 jam untuk wilayah Jakarta, dan 48 jam untuk Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang.

"Ketertarikan konsumen semakin membesar sejak kemunculan Reno10 Series 5G melalui berita dan media sosial menjadi bukti penggemar lini seri Reno 'The Portrait Expert' sangat banyak dan tersebar merata di seluruh penjuru Indonesia," kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia.

"Untuk memanjakan pengguna setia kami, O-Fans, dan penggemar Reno Series di Indonesia, Oppo mengambil inisiatif untuk membuka program khusus pemesanan awal perangkat Reno10 Series 5G yang resmi dibuka mulai hari ini hingga 7 Agustus 2023 mendatang dengan berbagai keuntungan dan nilai lebih yang didapatkan," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Apresiasi Konsumen

Lebih lanjut, bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan awal Reno10 Series 5G, bisa mengunjungi Oppo Online Store.

Konsumen juga diharuskan untuk membayar Down Payment (DO) Rp 200.000 di Oppo Online Store selama masa periode 1 sampai 7 Agustus 2023. Setelah pembayaran dilakukan, konsumen bakal mendapatkan kode voucher secara otomatis ke akun pelanggan, dalam waktu 1 sampai 2 hari kerja.

Kode voucher ini nantinya akan digunakan saat konsumen melakukan pelunasan perangkat pada periode 8 hingga 14 Agustus 2023.

Konsumen juga dapat membayar DP di Oppo Gallery dan seluruh Oppo Store di Indonesia pada tanggal 1 sampai 7 Agustus dan melakukan pelunasan pada tanggal 8 sampai 14 Agustus 2023.

Bagi konsumen yang belum menerima perangkat dalam waktu periode pengiriman 24 jam untuk Jakarta dan 48 jam untuk Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang, akan mendapatkan jaminan berupa voucher senilai Rp 1.000.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja di Oppo Online Store.

Patrick menyebut, hal ini adalah bentuk apresiasi mereka terhadap para O-Fans, serta konsumen pertama pemilik Oppo Reno10 Pro 5G dan Reno10 Pro+ 5G.

"Konsumen pertama yang melakukan pemesanan akan mendapatkan pengiriman prioritas sebelum Reno10 Series 5G resmi dijual perdana di Indonesia. Konsumen juga akan mendapatkan tambahan berupa Wireless Speaker, Oppo Band, hingga Oppo Enco Buds2," tutup Patrick.

3 dari 4 halaman

Oppo Reno10 Series 5G Bakal Rilis di Indonesia

Oppo sebelumnya telah mengonfirmasi kehadiran Oppo Reno10 Series di Indonesia, di mana terdiri dari Reno10 5G, Reno10 Pro 5G dan Reno10 Pro Plus 5G.

Ketiga perangkat ini tercatat di dua situs lembaga negara yakni sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin yang berarti perangkat ini bakal secara resmi dijual ke pasar Indonesia.

Oppo sendiri memberikan spesifikasi tertinggi pada Reno 10 Pro+ 5G. Meski belum mengungkapkan sepenuhnya, mereka menyebut bahwa sektor kamera bakal jadi fitur unggulan dari smartphone ini.

Varian tertinggi Reno10 5G Series ini dilengkapi NPU pencitraan khusus, serta sensor berukuran besar 64 Megapixel pada lensa telephoto yang juga dilengkapi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization).

Dengan spesifikasi kamera yang telah dikonfirmasi Oppo ini melalui video yang diungkap di situs resminya, perangkat Reno10 Pro+ 5G dapat menyajikan foto portrait level profesional pertama kalinya pada perangkat smartphone.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Bikin Foto ala Profesional

Sensor besar pada HP Oppo ini juga bakal memberikan keuntungan dalam menangkap cahaya, membuat perangkat dapat digunakan di berbagai kondisi termasuk siang atau pun malam.

Sensor tersebut juga dapat menyajikan tangkapan gambar dengan tingkat kejernihan tinggi serta detail yang luar biasa.

Selain itu, penempatan sensor besar pada lensa telefoto, dapat menghasilkan efek bokeh yang terlihat layaknya menggunakan kamera profesional.

Lebih lanjut, sistem penstabil OIS dapat memastikan pengguna mendapatkan momen terbaik saat foto tanpa blur walau menggunakan lensa telephoto dengan focal length yang cukup panjang.

(Dio/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat