uefau17.com

Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 Rilis dengan Prosesor Baru di Indonesia, Harganya Mulai Rp 8 Jutaan - Tekno

, Jakarta - Huawei baru saja meluncurkan dua laptop versi terbaru mereka di Indonesia, Huawei MateBook D14 dengan prosesor 12 th Gen Intel Core i5-1240P, serta Huawei MateBook D15 dengan AMD Ryzen 7 5700U.

Huawei MateBook D14 dirilis di Indonesia dengan warna Mystic Silver di harga Rp 10.499.000, serta sudah bisa dibeli sejak 23 Juni 2023 yang lalu. Sementara, MateBook D15 versi terkini juga hadir dengan warna Mystic Silver, dan bisa didapatkan dengan harga Rp 8.999.000.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, melalui siaran pers, dikutip Rabu (27/6/2023) mengatakan, dua laptop ini dirancang dengan mempertimbangkan mobilitas dinamis pelanggan saat bekerja atau belajar.

"Kehadiran kedua laptop tersebut menegaskan konsistensi Huawei sebagai pemimpin pasar untuk laptop entry-level, yang sejalan dengan komitmen kami menghadirkan berbagai perangkat canggih dan fungsional untuk semua orang," ujarnya.

Huawei juga menawarkan sejumlah program promo dan benefit di sini, salah satunya adalah untuk pelajar dan mahasiswa yang membeli MateBook D14 dan MateBook D15 melalui e-commerce, bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 200.000.

Pelanggan dapatmengirimkan foto kartu pelajarnya ke customer service Huawei Official Store masing-masing e-commerce untuk mendapatkan potongan harga tersebut.

Untuk spesifikasi Huawei MateBook D14, laptop ini memiliki bobot 1,3 kilogram, dengan bodi full-metal.

Perangkat ini juga didukung Huawei Metaline Antenna, untuk menangkap jangkauan koneksi seluas 270 meter, membuat koneksi internet WiFi menjadi lebih stabil.

Rasio screen-to-body sebesar 90 persen dan ukuran layar 16:10. Generasi terbaru Huawei MateBook D14 juga dilengkapi tampilan layar Full-View dengan Teknologi TÜV Rheinland Low Blue Light dan sertifikasi Flicker-Free.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Huawei MateBook D15 Generasi Terbaru

Huawei juga menyematkan teknologi FollowCam di perangkat ini. Selain itu, terdapat juga fitur Personal Voice Enhancement yang memungkinkan pengguna merekam suara 360 derajat dari jarak hingga 5 meter yang kompatibel dengan earphone nirkabel.

Di sisi prosesor, laptop Huawei ini dibekali prosesor 12 th Gen Intel Core i5-1240P, serta dilengkapi Intel Iris Xegraphics, dan RAM 8 GB serta penyimpanan 512 GB.

Sementara Huawei MateBook D15, dibekali prosesor AMD Ryzen 7 5700U, serta fitur-fitur seperti konektivitas Super Device, hingga Low Blue Light dan sertifikasi Flicker Free dari TÜV Rheinland untuk kenyamanan mata pengguna.

Laptop dengan berat 1,63 kilogram ini juga hadir dengan layar Eye Comfort FullView dengan rasio 6:9, compact charging dengan daya tahan baterai tinggi, dan Fingerprint Power Button untuk login lebih cepat.

Kedua laptop Huawei ini bisa dibeli secara online di platform e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Pelanggan juga dapat membelinya secara offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, jaringan retail Erafone, dan toko rekanan Huawei di seluruh Indonesia.

3 dari 4 halaman

Huawei MatePad 11 Terbaru Rilis di Indonesia

Sebelumnya, Huawei resmi mengumumkan kehadiran MatePad 11 2023 untuk pasar Indonesia.

Benefit yang diterima konsumen adalah Huawei M-Pencil 2nd Gen, Huawei MatePad 11 Keyboard, bluetooh mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan Huawei Mobile Cloud 50GB selama sebulan.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun. Pemesanan pre-order dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee, serta Huawei Authorized Experience Store, Erafone dan partner penjualan lain.

Huawei mengklaim MatePad 11 2023 menawarkan pengalaman penggunaan yang sangat mirip dengan laptop. Salah satunya didukung dengan kehadiran aplikasi PC Level WPS Office.

Tablet ini juga dibekali kemampuan Multi-Windows yang memungkinkan pengguna membuka empat windows sekaligus untuk menunjang keperluan multitasking pengguna.

 

4 dari 4 halaman

Spesifikasi Huawei MatePad 11 2023

MatePad 11 2023 memiliki layar IPS berukuran 11 inci dengan refresh rate hingga 120Hz. Tablet ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 865, RAM 6GB dan ROM 128GB.

Menjalankan HarmonyOS 3.1, tablet ini dibekali baterai berkapasitas 7.250mAh. Tablet ini turut dilengkapi sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland untuk mendukung kenyamanan mata saat menggunakannya.

Huawei melengkapi tablet ini dengan teknologi Histen 8.0 dan AI Noise Cancellation untuk mendukung komunikasi yang lebih baik. Untuk kamera, ada kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat