uefau17.com

Top 3 Tekno: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru hingga Hands-on Poco X5 Pro 5G - Tekno

, Jakarta - Tiga kode redeem Genshin Impact terbaru paling diburu para pembaca di kanal Tekno , Jumat (23/6/2023) kemarin.

Informasi lain yang juga populer yaitu mengenai hands-on smartphone Poco X5 Pro 5G. Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. 3 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 23 Juni 2023, Jangan Sampai Kelewatan

Sesuai janji, HoYoverse menggelar live streaming untuk game Genshin Impact bertajuk "Secret Summer Paradise" via Twitch dan YouTube pada, Jumat (23/6/2023), malam WIB.

Lewat acara yang digelar secara live streaming ini, travelers (sebutan pemain setia Genshin Impact) dibagikan informasi tentang update 3.8 mendatang.

Tim HoYoverse menyebutkan, Genshin Impact update 3.8 akan mencakup event dan konten menarik, seperti Secret Summer Paradise, Shared Sight, Perilous Expedition, dan Adventure's Trials: Advanced.

Selain event baru di Genshin Impact version 3.8, pengembang juga menambahkan kostum baru untuk Klee dan Kaeya.

Soal banner karakter, kali ini travelers bisa mendapatkan Eula dan Klee di version 3.8 event wish fase 1. Sementara untuk fase 2, pemain bisa menemukan Sangonomiya Kokomi dan Wanderer.

Pada event wish ini, kesempatan untuk mendapatkan ke-4 karakter akan meningkat dari biasanya.

Sebagai penutup, HoYoverse memberikan informasi singkat tentang lokasi dan seperti apa bentuk map baru di Genshin Impact, yakni Fontaine.

Sebagai bentuk penghargaan terhadap travelers yang menyaksikan live streaming tersebut, perusahaan asal China itu membagikan tiga kode redeem Genshin Impact terbaru.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Hands On Poco X5 Pro 5G: Kombinasikan Layar dan Kamera Keren untuk Para Kreator Konten

Poco belum lama ini kembali menghadirkan smartphone terbarunya, yaitu Poco X5 Pro 5G. Ponsel kelas menengah ini disebut menawarkan spesifikasi dan fitur yang cocok untuk para gamer dan content creator.

Kali ini, Poco X5 Pro 5G membawa keunggulan di sektor gaming, fotografi, dan videografi. Meski belum rilis secara resmi di Indonesia, Tekno telah berkesempatan untuk merasakan langsung pengalaman menggunakan smartphone ini, sekaligus menjajal fitur-fitur unggulannya.

Dalam kotak penjualannya, perangkat hadir bersama kabel Type-C, adaptor, SIM ejector, clear case, dan buku panduan. Sebagai pelengkap, Poco juga memberikan kartu ucapan berupa pembatas halaman buku perdana, serta satu set stiker bertuliskan "Poconya Beraksi".

Dari tampilan fisik, desain Poco X5 Pro 5G terlihat simpel tapi elegan dengan bingkai kotak mengkilap dan tulisan Poco yang khas. Bentuknya yang mengkotak juga membuat model terbaru Poco Series X ini lebih tampak modern.

Bodi belakang HP Poco ini dibalut dengan lapisan matte yang tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari. Kebetulan, kami mendapatkan Poco X5 Pro 5G dengan varian warna Black.

Sebagai impresi awal, warna ini cocok dengan desainnya yang polos, tapi varian warna kuning terlihat lebih menunjukkan keidentikan brand ini. Ketika digenggam, ponsel ini terasa ringan dan ringkas dengan ketebalan hanya 7.9mm dan berat 181 gram.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Pendaftaran PPDB Jateng Buka 23 Juni 2023, Ini Informasi yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Daftar ke SMA atau SMK Tujuan

PPDB atau Pendaftaran Peserta Didik Baru untuk SMA dan SMK di wilayah Jawa Tengah telah dibuka mulai hari ini, Jumat (23/6/2023). Berdasarkan informasi, kuota PPDB SMA dan SMK Negeri di Jateng untuk tahun ini ditambah.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menambah kuota PPDB SMA Jateng dan SMK sebanyak 220 rombongan belajar atau 7.920 kursi. Penambahan ini didasarkan pada pertimbangan SMAN dan SMKN baru mampu menampung lulusan SMP sederajat kurang dari separuhnya.

"Apalagi tahun ini jumlah lulusan SMP sederajat juga lebih besar dibanding tahun lalu," tutur Ganjar. Informasi mengenai pendaftaran PPDB Jateng 2023 sendiri sudah bisa diakses lewat situs ppdb.jatengprov.go.id.

Adapun pendaftaran dan perubahan pilihan SMA atau SMK tujuan di PPDB kali ini dimulai sejak 23 hingga 27 Juni 2023 secara daring. Nantinya, pendaftaran akan ditutup pada 27 Juni 2023 pukul 17.00 WIB.

Pendaftaran ini dilakukan setelah sebelumnya para peserta melakukan pengajuan akun secara online mulai 15 hingga 23 Juni 2023. Setelahnya, dilakukan proses verifikasi berkas yang dilakukan SMAN atau SMKN yang dituju atau terdekat.

Sementara aktivasi akun pendaftar dilakukan mulai 15 hingga 27 Juni 2023 secara online. Penutupan aktivitasi akun akan dilakukan pada pukul 15.30 WIB.

Nah, untuk para pendaftar yang sudah melalui proses tersebut dan ingin melakukan pendaftaran, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai pilihan pendaftaran, perubahan pilihan, serta peminatan. Informasi lengkap soal pendaftaran PPDB Jateng, simak daftarnya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat