uefau17.com

Viral Video Desta Jaga Natasha Rizky dari Kerumunan Wartawan di Pengadilan Agama, Bikin Warganet Terharu - Tekno

, Jakarta - Natasha Rizky dan Desta menjalani sidang perceraian perdana mereka, Senin (29/5/2023). Dalam sidang perceraian artis tersebut, keduanya diagendakan untuk mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keduanya terlihat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mediasi. Namun mediasi kedua artis ini gagal, sehingga sidang perceraian antara Desta dan Natasha akan dilanjutkan.

Terlepas dari keputusan untuk bercerai, potongan-potongan hingga foto-foto saat Desta dan Natasha Rizky pun beredar di internet.

Salah satu yang viral adalah saat keduanya berjalan di lorong Pengadilan Agama Jaksel. Desta dan Natasha tampak dikerumuni wartawan yang meliput agenda sidang perceraian mereka.

Kerumunan orang tersebut membuat Natasha dan Desta terkepung di dalamnya. Saat itulah, Desta di sisi kanan Natasha mengulurkan tangannya untuk melindungi ibu dari anak-anaknya itu agar tidak terdesak-desak. Meski sebenarnya pada sisi kiri seorang pria telah melindungi Natasha agar tidak terdesak-desak di kerumuman.

Video pendek ini pun viral di media sosial, salah satunya di TikTok. Akun @silvianuraeni mengunggah video tersebut dengan narasi "momen Desta dan Natasha masuk ke persidangan salut perhatian banget."

Keterangan video tersebut memuji Desta yang dinilai begitu perhatian ke perempuan yang dinikahinya selama 10 tahun terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet, Terharu hingga Doakan Desta-Natasha Rizky

Video ini pun disukai lebih dari 559 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 11 ribu komentar. Adapun warganet memberikan komentar positif terhadap Desta dan Natasha. Ada pula warganet yang terharu menyaksikan video ini, dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Natasha mencoba tegar menerima keputusan, desta mencoba menguatkan dirinya sendiri," kata pengguna TikTok dengan akun @dwi***.

Lalu, warganet lain dengan akun @pak*** mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

"Masih ada cinta, tapi urusan akhirat tidak sejalan," tulis pemilik akun @nau***.

Ada pula warganet yang ikut menangis terharu melihat kedua artis ini.

"Bukan siapa-soapa sih, tapi aku nangis liatnya. Huhuhu," kata @nit***.

"Tolong nangis banget," tulis @fir*** disertai emoji menangis.

 

3 dari 4 halaman

Mata Sembab Natasha Rizky Saat Mediasi Peceraian

Sebelumnya, Natasha Rizky dan Desta telah menjalani sidang perceraian pertama yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). Sayangnya, mediasi keduanya gagal sehingga sidang perceraian akan dilanjutkan.

Potongan video hingga foto-foto saat Desta dan Natasha Rizky menjalani mediasi pun tersebar luas di media sosial. Dalam dokumentasi yang beredar, keduanya masih saling berbicara meski kesedihan tak bisa disembunyikan.

Seperti Natasha Rizky misalnya, wajah ibu tiga anak itu terlihat lesu dengan matanya yang sembab. Dia seolah habis menangis semalaman. Sementara Desta memilih untuk tetap memakai kacamata hitam meski sedang berada di dalam ruangan.

Namun demikian, percakapan di antara keduanya saat sidang mediasi sama sekali tidak terdengar. Di ruangan tersebut, kuasa hukum juga mendampingi.

4 dari 4 halaman

Mediasi Gagal

Diberitakan sebelumnya, Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta tetap pada kesepakatan untuk menyudahi rumah tangga yang selama ini dibina bersama.

"Hasilnya kita lanjut terus prosesnya. Atas kesepakatan, kita berlanjut. Tinggal menunggu sidang berikutnya, dua minggu setelah sekarang Insya Allah sidang kedua," kata Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Natasha Rizky berharap, kesepakatan berpisah menjadi keputusan terbaik bagi kedua pihak.

"Kita sudah sepakat, mudah-mudahan ini yang terbaik. Sepakat aku dan Desta untuk lanjutkan lagi sidangnya," sambung wanita yang akrab disapa Chaca tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat