uefau17.com

Begini Nih Cara Raline Shah Jalani Work-Life Balance Pakai Vivo X Fold3 Pro - Tekno

, Jakarta - Sebagai seorang profesional yang sibuk, aktris sekaligus public figure Raline Shah memahami betul pentingnya menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan di dunia yang serba cepat.

Membagi waktu secara proporsional jadi kunci pemeran di film layar lebar 5 Cm ini untuk tetap mengembangkan karier sekaligus menjalankan hobi serta passion secara bersamaan.

Terlebih, kini dukungan teknologi canggih dari smartphone layar lipat terbaru Vivo, Vivo X Fold3 Pro mempermudah Raline Shah mencapai work-life balance yang optimal versi dirinya.

Vivo sendiri, sebagai perusahaan teknologi berbasis konsumen, terus berinovasi untuk memberikan dampak signifikan terhadap kehidupan sehari-hari penggunanya.

Perusahaan asal Tiongkok ini mengklaim, kehadiran Vivo X Fold3 Pro adalah bukti nyata komitmen Vivo dalam menyediakan solusi bagi penggunanya untuk mencapai keseimbangan hidup yang efisien dan optimal.

Raline Shah, yang kini menjadi X Figures untuk Vivo, mengakui bahwa smartphone ini telah menjadi partner terbaiknya dalam menjalani keseharian yang produktif.

“Baik untuk penggunaan sehari-hari, fotografi ala profesional, hiburan, atau bekerja, bagi saya Vivo X Fold3 Pro menjadi partner terbaik saya saat ini. Sejak menggunakan Vivo X Fold3 Pro, saya dapat mengakses semua kegiatan tersebut dengan lebih seamless dan efektif di mana pun dan kapan pun,” ujar Raline Shah, dikutip dari keterangan Vivo, Minggu (7/7/2024). 

Lantas, fitur-fitur apa saja dan kenapa fitur tersebut mampu mendukung Raline Shah menemukan work-life balance-nya? Yuk simak rangkumannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Vivo X Fold3 Pro yang Bantu Raline Shah

Berikut adalah beberapa cara Vivo X Fold3 Pro membantu Raline Shah dalam menjaga work-life balance:

1. Fitur AI di Vivo X Fold3 Pro

Salah satu fitur yang paling membantu Raline Shah dalam ber-multitasking adalah Fitur Multitasking OS Foldable. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah Multi-Tasking Split Screen dan Task Bar. Keduanya  memudahkan Raline mengelola dan berpindah aplikasi produktif secara efisien.

Selain itu, kemampuan screenshot di layar berbeda memudahkan Raline menangkap momen atau slide penting saat meeting.

Dukungan teknologi SmartFold AI, seperti AI Note Assist dan AI Transcript Assist, membantu Raline mencerna informasi penting dari dokumen atau rekaman meeting dengan cepat.

2. Link To Windows

Inovasi Link to Windows memungkinkan Raline mengakses aplikasi dan file di smartphone melalui laptop tanpa proses transfer data. Fitur ini juga memungkinkan Raline menerima telepon penting tanpa harus meraih smartphone dari tas atau kantong saat menggunakan laptop.

3. Fitur AON Privacy Protection

Fitur AON Privacy Protection menyembunyikan rincian notifikasi hingga telepon masuk secara otomatis saat smartphone dipegang oleh yang bukan pemiliknya. Hal ini berkat dukungan chip keamanan dengan chip-level protection melindungi data pribadi seperti kata sandi layar kunci, informasi biometrik, file pribadi, dan kata sandi akun.

3 dari 4 halaman

Layar Besar hingga Baterai Tahan Lama

4. Layar Besar untuk Mengakses Hiburan

Salah satu fitur penting di Vivo X Fold3 Pro tentu adalah layar gandanya. Dalam hal ini, layar 8,03 inci (layar dalam) dan 6,53 inci (layar luar) dengan tingkat kecerahan 3000 nits memberikan pengalaman visual immersive untuk hiburan. Kehadiran layar luas dengan tingkat kecerahan tinggi membuat Raline dapat menikmati berbagai hiburan dengan visual yang jernih dan memuaskan.

5. Desain Tipis dan Ringan

Raline juga begitu terbantu dengan desain Ultra Light dan Ultra Slim yang dimiliki Vivo X Fold3 Pro. Pasalnya, smartphone ini memiliki ketebalan hanya 5,2mm saat dibuka dan 11,2mm saat dilipat. 

Bobotnya yang ringan, hanya 236 gram membuat smartphone ini nyaman digenggam dan ringan. Selain itu, desain ini memberikan kenyamanan ekstra saat Raline membawa Vivo X Fold3 Pro seharian penuh.

6. Performa hingga Baterai

Fitur lain yang juga jadi keunggulan smartphone ini adalah baterai Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery yang tahan lama dan kemampuan pengisian daya 100W FlashCharge membuat baterai dapat terisi penuh dalam waktu singkat. 

Penggunaan Dual chipset, Snapdragon 8 Gen 3 dan chipset eksklusif Vivo V3 chip, memastikan pengalaman bekerja dan menikmati hiburan yang mulus.

4 dari 4 halaman

Siap Bawa Pengalaman Terbaik Buat Pengguna

Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, menambahkan, “Di Vivo, kami berkomitmen untuk menembus batas dalam menyuguhkan teknologi termutakhir di setiap smartphone-nya. Vivo X Fold3 Pro merupakan wujud atas komitmen ini."

Ia menambahkan, dengan Vivo X Fold3 Pro, perusahaan ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna agar dapat mencapai taraf baru dalam meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan konektivitas, seperti apa yang dirasakan dan dialami Raline Shah.

"Kami sangat senang Raline sebagai X Figure benar-benar mendapatkan pengalaman terbaiknya sebagai seorang profesional dan public figure bersama Vivo X Fold3 Pro," ia menuturkan. 

Hadi mengklaim, dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan, Vivo X Fold3 Pro menjadi solusi tepat bagi Raline Shah dalam mencapai keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan, membantunya tetap produktif dan menikmati hidup dengan lebih baik.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat