uefau17.com

Team of the Season FIFA Mobile Telah Dimulai, Siapakah Pemain Terbaik yang Bakal Terpilih? - Tekno

, Jakarta - EA Sports kembali menggelar event bertajuk Team of the Season pada bulan ini, bagi player game FIFA 23, FIFA Online, dan FIFA Mobile di berbagai dunia.

Team of the Season (TOTS) di FIFA Mobile sudah dimulai sejak 12 Mei 2023 dan baru berakhir pada tanggal 30 Juni 2023 mendatang. Gamer di Indonesia pun dapat ikut meriahkan event tahunan ini.

Informasi, TOTS adalah event tahunan game FIFA series yang khusus diselenggarakan untuk menentukan pemain terbaik dari berbagai liga domestik Eropa.

Atlet terbaik dari klub-klub teratas di dunia dari liga-liga top seperti Premier League, LaLiga, Bundesliga, Serie A, dan Ligue 1 akan bersaing untuk masuk dalam tim terbaik TOTS FIFA Mobile.

Beberapa atlet dari liga besar dunia yang berhasil masuk dalam daftar TOTS, antara lain Erling Haaland, Kevin De Bruyne, dan Harry Kane dari Premier League; Vini Jr., Pedri, dan Karim Benzema dari La Liga.

Sementara itu, Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar Jr. dari Ligue 1; Dusan Vlahovic, Khvicha Kvaratskhelia, dan Victor Osimhen dari Serie A; dan Jude Bellingham, Alphonso Davies, dan Christopher Nkunku dari Bundesliga adalah sejumlah nama yang masuk dalam daftar.

Dalam event ini, para pemain veteran game FIFA dapat memperoleh atlet sepakbola dengan OVR (overall rating) tinggi. Sedangkan pemain baru, mereka berkesempatan mengumpulkan pemain populer untuk memperkuat tim impiannya.

Dalam setiap liga, atlet sepakbola TOTS dibagi menjadi Starters (Pemain Mula) dan Reserves (Cadangan).

Rencananya, proses voting dilakukan secara online untuk menentukan atlet yang akan dimasukkan dalam starting lineup TOTS untuk liga-liga besar.

Minggu pertama dimulai dengan Premier League pada tanggal 12 Mei 2023. Setiap pekannya selama event Team of the Season FIFA Mobile berlangsung, babak baru liga juga akan dibuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal Tentatif TOTS FIFA Mobile Dibuka

<p>Team of the Season FIFA Mobile Telah Dimulai. (Doc: EA Sports)</p>

Jadwal tentatif dibukanya TOTS semua liga:

  • TOTS Premier League: 12 Mei 2023
  • TOTS Bundesliga: 19 Mei 2023
  • TOTS La Liga: 26 Mei 2023
  • TOTS Ligue 1: 2 Juni 2023
  • TOTS Serie A: 9 Juni 2023

Agar bisa mendapatkan atlet TOTS dengan gratis, pemain dapat memainkan Skill Games, PVE, dan konten PVP untuk mengumpulkan berbagai poin di dalam game dan menukarkannya. Pemain juga dapat membeli penawaran di Toko untuk memperoleh poin penukaran dengan lebih cepat dan praktis.

Selain itu, berbagai atlet legendaris yang diklasifikasikan sebagai TOTS ICON juga akan tersedia. Pada bagian TOTS ICON, pemain dapat mendapatkan beberapa atlet paling kuat di dalam game. Setiap minggunya juga akan ada TOTS ICON baru yang akan ditonjolkan.

Sepertinya halnya event Team of The Year (TOTY) di awal tahun 2023 ini, event TOTS akan mencapai puncaknya pada Ultimate Team of the Season (UTOTS) dimana pemain terbaik dunia akan menerima OVR tambahan dalam bentuk UTOTS Player Item yang dibingkai dengan warna emas.

3 dari 5 halaman

Daftar Pesepak Bola yang Masuk Team of the Year FIFA 2023

<p>Siapa Saja Pesepak Bola yang Masuk Team of the Year FIFA 2023, Cek Daftarnya di Sini?. (Doc: EA Sports)</p>

EA Sports mengumumkan hasil voting menentukan nama-nama pesepak bola yang masuk ke Team of the Year FIFA 2023. Adapun Team of the Year (TOTY) ini adalah ajang tahunan pengembang gim berbasis di Amerika Serikat itu.

Agar lebih menarik, perusahaan sengaja membuka voting Team of the Year FIFA 2023 ini untuk seluruh pecinta sepak bola dan gamer di berbagai negara di dunia.

Lewat laman web voting milik EA Sports, gamer dapat dengan bebas memilih nama-nama pesepak bola favorit dan posisi mereka berada.

Diketahui, total ada 12 pemain yang masuk dalam skuat TOTY XI FIFA 23. Siapa saja mereka?

Nama pertama yang sudah tidak asing lagi dengan fans sepak bola, mulai dari Lionel Messi, Kylian Mbappe, Erling Haaland, dan Thibaut Courtois.

 

 

4 dari 5 halaman

TOTY Points di FIFA Mobile

<p>Siapa Saja Pesepak Bola yang Masuk Team of the Year FIFA 2023, Cek Daftarnya di Sini?</p>

Nama-nama lainnya, termasuk Kevin De Bruyne, Karim Benzema, Alisson Becker, Luka Modric, Song Heung-min,Virgil van Dijk, Vinicius Junior, dan Mohamed Salah.

Tertarik mendapatkan ke-12 pemain, dan menambahkan mereka ke dalam skuat pilihan di dalam gim FIFA Mobile?

Sejak event dimulai pada 3 Februari 2023, pemain bisa mengumpulkan "mata uang" berupa TOTY Points dan Token dengan menyelesaikan Skill Games dan Match.

Setelah itu, Anda bisa menukarkan TOTY Points dengan hadiah di Reward Path, sedangkan TOTY Tokens dipakai untuk mendapatkan 98+ OVR TOTY Player.

Selain TOTY Points dan Tokens, ada juga Prime Tokens untuk mendapat hadiah Star Pass, Store, hadiah Login Harian, dan menonton iklan.

Prime Tokens ini nantinya bisa ditukarkan dengan 101-110 OVR TOTY Players, dan untuk memperoleh Prime ICON. Tiga Prime ICON baru akan ditambahkan setiap dua pekan sekali di game FIFA Mobile.

5 dari 5 halaman

Daftar Game Mobile Paling Banyak Diunduh di Asia Tenggara

FIFA Mobile. (Dok. Ist)

FIFA Mobile dari Electronic Arts menjadi mobile game yang paling banyak diunduh di Asia Tenggara pada Desember 2022. Permainan sepak bola itu meraih hampir 5 juta unduhan selama periode tersebut.

"Negara-negara dengan jumlah unduhan FIFA Mobile terbanyak di Asia Tenggara selama periode tersebut adalah Indonesia sebesar 75,3 persen dari total unduhan, diikuti oleh Thailand sebesar 10,4 persen, dan Malaysia sebesar 9,3 persen," ujar Sensor Tower dalam laporan yang Tekno  kutip, Selasa (24/1/2022).

 Selanjutnya, My Hotpot Story menjadi mobile game kedua paling banyak diunduh pada Desember 2022 di Asia Tenggara. Game mobile itu berhasil mengumpulkan lebih dari 4,7 juta unduhan pada periode tersebut.

"Negara-negara dengan jumlah pemasangan My Hotpot Story terbesar di Asia Tenggara adalah Vietnam sebesar 87,2 persen, diikuti oleh Indonesia sebesar 7 persen, dan Thailand sebesar 2,6 persen," kata Sensor Tower.

Melengkapi posisi lima besar ada Mobile Legends: Bang Bang dari Moonton, Garena Free Fire (termasuk Garena Free Fire MAX), dan Football League 2023 dari Mobile Soccer yang masing-masing menepati posisi ketiga, keempat, dan kelimat di dalam daftar mobile game yang paling banyak diunduh di Asia Tenggara untuk bulan tersebut.

Lebih lanjut, Sensor Tower mengatakan bahwa pasar mobile game di Asia Tenggara menghasilkan lebih dari 745 juta unduhan di App Store dan Google Play pada Desember 2022. Jumlah tersebut menandai peningkatan sebesar 1,7 persen dari Desember 2021.

(Ysl/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat