uefau17.com

Bill Gates Punya Cucu, Sang Putri Jennifer Gates Umumkan Kelahiran Buah Hati - Tekno

, Jakarta - Putri Bill Gates, Jennifer Gates, mengumumkan dia telah melahirkan anak pertamanya dengan sang suami Nayel Nassar.

Pengumuman ini disampaikan oleh Jennifer dan Nayel melalui akun Instagram mereka. Di akun itu, keduanya mengunggah foto kaki mungil dari buah hati mereka.

"Mengirimkan cinta dari keluarga kecil kami yang sehat," tulis Jennifer dan Nayel dalam keterangan fotonya, seperti dikutip Minggu (5/3/2023).

Unggahan itu pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari warganet, termasuk beberapa akun figur publik, salah satunya adalah ibu Jennifer dan mantan istri Bill Gates, Melinda French Gates.

"Selamat Datang di dunia. Hatiku meluap.💗🥰💖" tulis Melinda melalui komentarnya dari akun melindafrenchgates.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Gates (@jenniferkgates)

Meski mereka tidak mengungkapkan jenis kelamin bayi dalam unggahan terbarunya, dikutip dari People, cucu Bill Gates itu kabarnya berjenis kelamin perempuan.

Hal itu dia ungkapkan melalui unggahan Instagram soal Baby Shower yang bertema Natal pada bulan Desember 2022 lalu.

Dengan kelahiran anak pertama Jennifer, Bill Gates pun resmi memiliki cucu dan menjadi seorang kakek. Ucapan selamat dan rasa bahagia oleh co-founder Microsoft itu juga ia ungkapkan melalui Instagram Story.

"Selamat Jenn dan Nayel. Aku sangat bangga," tulisnya di akun thisisbillgates, sembari me-repost unggahan Jennifer Gates dan Nayel di Instagram Story-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bill Gates Emosional Saat Tahu Mau Jadi Kakek

Bill Gates juga sempat mengungkapkan dirinya merasa emosional ketika menyatakan akan menjadi kakek di tahun ini. Itu juga memacunya untuk lebih membantu menciptakan dunia yang lebih baik bagi anak dan cucu semua orang.

"Cukup mengetik kalimat itu, 'Saya akan menjadi kakek tahun depan,' membuat saya emosional," kata Gates melalui tulisannya di GatesNotes bulan Desember 2022.

"Ketika saya berpikir tentang dunia tempat cucu saya akan dilahirkan, saya lebih terinspirasi dari sebelumnya untuk membantu anak dan cucu semua orang memiliki kesempatan untuk bertahan hidup dan berkembang," ujarnya.

Jennifer dan Nayel sendiri menikah pada bulan Oktober 2021 yang lalu. Dikutip dari New York Post, Jennifer yang saat itu berusia 25 tahun, berjalan ke altar didampingi oleh Bill dan Melinda.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Putri Bill Gates

Dalam perayaan, Jennifer terlihat mengenakan gaun pengantin putih karya perancang Vera Wang, ia juga sempat berpose bersama para pengiring pengantinnya.

Sekitar 300 tamu menghadiri pesta pernikahan anak pendiri Microsoft ini, termasuk Georgina Bloomberg. Keduanya menggelar pesta pernikahan di properti Bill Gates, yakni rumah peternakan Westchester Country, yang nilainya USD 16 juta pada Sabtu sore.

Acaranya berlangsung sangat mewah dan kabarnya memakan biaya hingga USD 2 juta (setara Rp 28,1 miliar).

Pesta pernikahan berlangsung tertutup. Namun, menurut media yang meliput, sorak sorai terdengar dari peternakan itu sebelum pukul 17.30 sore. Para fotografer membidik momen manis pasangan suami-istri ini sebelum badai.

Dirayakan dengan meriah, pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar juga dilengkapi dengan kue pengantin dua tingkat berwarna putih dari toko kue terkemuka Laduree.

 

4 dari 4 halaman

Bill Gates Berkomentar Soal ChatGPT

Di sisi lain Bill Gates baru-baru ini menggambarkan ChatGPT, sebagai chatbot yang dapat menanggapi berbagai pertanyaan pengguna. Dia mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara yang diterbitkan belum lama ini di surat kabar bisnis Jerman, Handelsblatt.

Bill Gates lebih jauh menilai jawaban yang diberikan ChatGPT atas sebuah pertanyaan, seperti berasal dari manusia. Ia bahkan mengibaratkan perkembangan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) sama pentingnya dengan penemuan internet.

"Selama ini AI bisa membaca dan menulis, tapi tidak bisa memahami isinya," katanya dalam sebuah komentar, dikutip dari Gizchina, Sabtu (11/2/2023).

"Program baru seperti ChatGPT akan meningkatkan efisiensi banyak tugas kantor dengan membantu menulis faktur atau email. Ini akan mengubah dunia kita,” ujar Gates. 

Perusahaan AI asal AS, OpenAI, yang mengembangkan ChatGPT, dinobatkan sebagai aplikasi konsumen dengan pertumbuhan tercepat dalam sejarah. search Microsoft juga banyak berinvestasi dalam proyek ini.

(Dio/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat