uefau17.com

Top 3 Tekno: GoCar Luxe hingga Daftar Game yang Diskon di Epic Games Store - Tekno

, Jakarta - Gojek meluncurkan layanan GoCar terbaru bernama GoCar Luxe. Layanan ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno , Sabtu (17/12/2022) kemarin.

Informasi lain yang juga bikin penasaran yaitu daftar game yang diskon besar-besaran di Epic Games Store.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. Gojek Luncurkan GoCar Luxe, Tawarkan Ruang Kabin Lebih Lega

Gojek meluncurkan layanan GoCar terbaru bernama GoCar Luxe. Salah satu manfaat yang dihadirkan di sini adalah ruang kabin yang lebih luas dan lega.

Dikutip dari siaran pers, Sabtu (17/12/2022), layanan ini juga didukung mitra driver yang terstandarisasi, serta bekerja sesuai dengan SOP GoCar Luxe.

GoCar Luxe melengkapi layanan GoCar lainnya yang saat ini sudah tersedia yakni GoCar, GoCar Protect+ dan GoCar (L).

"Komitmen We Got You menjadi landasan kuntuk selalu menghadirkan inovasi yang mampu menjawab ragam kebutuhan masyarakat," kata Shobhit Singhal, Chief Transport Officer Gojek.

Menurut Shobhit, layanan GoCar Luxe ini akan membantu mereka bmenjangkau target pasar yang menginginkan pengalaman mobilitas berbeda dengan kenyamanan lebih dan layanan ekstra.

"Dengan hadirnya ragam pilihan transportasi di ekosistem Gojek yang didukung dengan pengembangan teknologi secara berkala, kami berharap bisa terus menghadirkan layanan prima dan menjadi one stop mobility solution yang dapat menjawab kebutuhan berbagai kalangan orang," imbuhnya.

Lebih lanjut, perusahaan mengutip laporan Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) yang menyebutkan, pada tahun 2022 tercatat, layanan Gojek menjadi yang paling banyak digunakan oleh pengguna transportasi online (82 persen) di Indonesia.

Menurut Gojek, GoCar Luxe cocok digunakan untuk bepergian ke acara atau kegiatan spesial seperti menghadiri pertemuan bisnis, pergi bersama teman dan kolega, menghadiri undangan pernikahan atau bepergian bersama keluarga dan orang tua.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Daftar Game yang Diskon Besar-Besaran di Epic Games Store, Sambut Natal dan Tahun Baru 2023

Epic Games Store kembali menawarkan diskon besar-besaran untuk sejumlah judul game selama momen liburan Natal 2022 hingga Tahun Baru 2023.

Pesta diskon ini bisa kamu manfaatkan untuk membeli game-game AAA dengan harga yang miring dan lebih terjangkau.

Mengutip blog resmi Epic Games, Sabtu (17/12/2022), momen diskon ini sudah bisa dimanfaatkan sejak 15 Desember 2022 pukul 11.00 AM ET (23.00 WIB) sampai 5 Januari pukul 11.00 AM ET (23.00 WIB).

EA Sports FIFA 23 Standard Edition misalnya, disebut mendapatkan potongan harga mencapai 40 persen.

Namun berdasarkan pantauan Tekno , di Indonesia, diskon yang ditawarkan lumayan lebih besar yaitu 60 persen dari Rp 759 ribu menjadi Rp 303.600.

Selain itu ada Marvel's Spider-Man Remastered yang diskon sampai 25 persen dari Rp 879 ribu menjadi Rp 659.250. Game Tiny Tina's Wonderlands juga mendapatkan potongan 50 persen dari Rp 659 ribu menjadi Rp 329.500.

Versi reboot dari Saints Row juga bisa dibeli dengan di Epic Games Store dengan potongan harga 45 persen dari Rp 360 ribu menjadi Rp 198 ribu.

Pantauan lebih lanjut di laman Epic Games Store juga menemukan bahwa sejumlah game populer tahun ini bisa dibeli dengan harga diskon. Sifu misalnya, mendapatkan diskon 30 persen jadi Rp 151.199 dari sebelumnya Rp 215.999.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Bos VR Meta John Carmack Mundur: Saya Lelah

John Carmack, pelopor virtual reality (VR) yang bergabung dengan Meta dari Oculus setelah akuisisi senilai US$ 2 miliar, telah meninggalkan perusahaan.

Diwartakan Business Insider, sejumlah karyawan yang mengetahui informasi ini mengungkap memo internal dari John Carmack yang berisi sentimen kritis terhadap Meta serta upaya augmented reality dan virtual reality-nya.

Setelah laporan Business Insider dan The New York Times terbit, John Carmack memberikan konfirmasi di Twitter dan Facebook bahwa dia benar-benar keluar dari perusahaan dan mengirim memo ke seluruh stafnya.

"Ini adalah akhir dekade saya di VR," kata Carmack dalam memonya, sebagaimana dikutip dari Engadget, Sabtu (17/12/2022).

Dalam memo itu, konsultan CTO untuk VR di Meta ini memuji headset Quest 2 karena memiliki pelacakan luar dalam, streaming PC opsional, efektivitas biaya, dan layar dengan resolusi hampir 4K.

Namun, dia berargumen bahwa Quest 2 sebenarnya bisa hadir sedikit lebih cepat dan berjalan lebih baik jika keputusan yang berbeda dibuat.

Masalah utama Carmack dengan Meta tampaknya adalah efisiensi perusahaan (salah satunya PHK).

"Kami memiliki jumlah orang dan sumber daya yang sangat banyak, tetapi kami terus-menerus menyabotase diri sendiri dan menyia-nyiakan upaya," tulisnya.

"Tidak ada hal yang harus ditutup-tutupi, saya pikir organisasi kami beroperasi dengan setengah efektivitas yang akan membuat saya bahagia," sambungnya.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat