uefau17.com

Hasil IESF 2022 MLBB: Indonesia Tundukkan Argentina dengan Skor 2-0 - Tekno

, Jakarta - Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjalani pertandingan keduanya di laga IESF World Esports Championships untuk kategori Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB).

Pada laga IESF 2022 MLBB hari ini, Senin 5 Desember 2022, timnas Tanah Air bertemu dengan tim asal Argentina.

Sukses menumbangkan timnas Filipina pada laga sebelumnya, Tazz, Hijmee, Dreams, Branz, dan Saykots pun membawa energi positif tersebut ke pertandingan hari ini.

Terbukti, sejak menit awal babak pertama timnas Indonesia sudah terlihat mendominasi jalannya pertandingan.

Tazz dkk membuka pertandingan dengan mencuri first kill dengan menumbangkan Erwin, anggota timnas asal Negeri Tango tersebut.

Sadar kalah unggul dari timnas Indonesia, Papadog, Erwin, Siv, Meteoro, dan Jotun dari Argentina melakukan setup serangan terhadap Tazz dkk.

Dengan aksi pick off, Papadog dkk terllihat dapat menculik salah satu pemain dari tim Mobile Legends asal Indonesia. Kenyataannya, timnas Argentina terkena trap.

Tidak ingin membuang kesempatan, Tazz dkk pun langsung melakukan serangan balik dan men-counter serangan dari para pemain Argentina.

Berjalannya waktu, Dreams dkk pun sudah menguasai seluruh lane di peta land of dawn dengan menumbangkan turret milik Argentina satu-persatu.

Tazz dengan hero Fanny pun sukses mengobrak-abrik pertahanan dan area jungle lawan, sehingga mereka tidak dapat mengembangkan permainannya.

Tak lagi mampu menahan gempuran timnas Indonesia, Argentina pun harus kalah dalam match ke-8 IESF World Esports Championships di Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Timnas Indonesia Beri Tekanan

Mobile Legends: Bang Bang. (Doc. Moonton)

Di babak kedua, timnas Indonesia tidak mengendorkan gaya permainan mereka sedikit pun.

Walau Erwin dkk mendapatkan setup hero andalan mereka masing-masing, tim Argentina ternyata masih sulit menghadang pergerakan dari Tazz dkk.

Meski ditekan habis-habisan, Argentina masih mampu bertahan dengan baik dan memberikan perlawanan keras.

Mereka pun secara perlahan dapat menambah jumlah kill, dan mengejar ketertinggalan dari para pemain dari Indonesia.

Seperti babak pertama, team fight kali ini juga berlangsung sengit. Kedua tim pede saling bertukar serangan untuk menumbangkan lawan.

Akan tetapi, kekuatan timnas Indonesia ternyata masih terlalu tangguh untuk dilawan.

Tim Argentina pun harus tumbang di menit ke 11, dan Indonesia melaju ke babak final upper bracket melawan Kamboja pada 6 Desember 2022 jam 12.30 WIB.

3 dari 4 halaman

Timnas Indonesia Taklukkan Filipina

Mobile Legends: Bang Bang.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia meraih kemenangan pertamanya pada nomor Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di laga World Esports Championships 14th Bali 2022.

Timnas yang diwakili oleh Evos Legends ini berhasil menumbangkan tim Filipina dengan skor 2-0, dalam laga menegangkan IESF 2022.

Adapun anggota timnas diisi oleh Jabran “Branz” Wiloko, Adriansyah “Claw” Baihaqi, Darrel “Tazz” Jovanco, Rizqi “Saykots” Awandi, Dalvin “Hijume” Ramadhan, dan Rachmad “DreamS” Wahyud

Pada awal pertandingan, timnas Tanah Air mendapatkan tekanan dari Filipina yang diwaliki oleh Tim Blacklist.

Tidak ingin terbawa gaya permainan dari timnas Filipina, Branz dkk pun bermain lebih sabar dan mengatur strategi terbaik yang telah disiapkan oleh Coach Zeys.

Pertarungan kedua tim berlangsung sengit, sebelum Filipina mengambil alih kendali, dimana Villaluna dan tim mampu mendominasi permainan.

Mendapatkan roaster hero yang sesuai, tim Filipina terus menekan DreamS dkk hingga menit ke-7 unggul dengan 6 jumlah kill.

4 dari 4 halaman

Timnas Indonesia Pegang Babak Kedua

Baru dimenit kesembilan, timnas Indonesia mulai bangkit dan mengejar ketertinggalan dengan mengalahkan dua player lawan dan memimpin jalannya pertandingan hingga memenangkan babak pertama.

Babak kedua, timnas langsung memulai pertandingan dengan mendominasi keadaan sehingga tim Filipina tak mampu mengelak dari kekalahan.

Pada menit ke-11 menjadi waktu emas bagi keberhasilan timnas MLBB Indonesia memastikan kemenangan di game kedua.

Dengan minimnya damage dari lawan, Indonesia menumbangkan satu persatu player Filipina sebelum memastikan kemenangan di menit ke-12 dengan skor kill 12-1.

Lewat kemenangan ini, Indonesia melaju ke babak semifinal upper bracket MLBB IESF 2022 dan menghadapi Tim Argentina pada 5 Desember 2022 pukul 10.00 WIB.

(Ysl/Dam)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat