uefau17.com

EA Gelar Event Piala Dunia 2022 di FIFA Mobile, Ada Apa Saja? - Tekno

, Jakarta - Gelaran sepak bola empat tahunan dan terbesar di dunia, yakni World Cup atau Piala Dunia 2022 akan digelar pada November hingga Desember mendatang.

Jelang acara empat tahun sekali ini digelar, EA Sports mengadakan event khusus World Cup 2022 di dalam gim FIFA Mobile buatan mereka.

Diawali pada 9 November 2022, player FIFA Mobile dapat merasakan ketegangan berkompetisi dalam mode single-play FIFA World Cup 2022.

Dalam mode ini, player dapat memilih salah satu dari 32 tim nasional (timnas) dari negara-negara yang lolos kualifikasi Piala Dunia.

Player dapat berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara, berjaya menjadi timnas nomor wahid di dunia, dan tentunya mengangkap trofi Piala Dunia 2022.

Pada 18 November, pemain bisa ikut ambil bagian dalam acara live FIFA World Cup 2022 di dalam game dan berkesempatan mendapatkan hadiah.

<p>Tampilan menu utama FIFA Mobile didesain untuk menyambut event World Cup 2022. (Doc: EA Sports)</p>

Selain itu, gamer juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Ultimate Team dengan pemain spesial selama turnamen berlangsung.

Disamping kemeriahan Piala Dunia, Musim baru juga telah tiba di FIFA Mobile, sebagaimana dikutip dari keterangannya, Minggu (13/11/2022).

Pada musim 23 ini, akan ada pembaruan untuk pemain, kit, klub, liga, dan tim nasional agar mencerminkan musim sepak bola 22/23 sesungguhnya di dunia nyata.

Game FIFA Mobile saat ini sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nick Kuipers dan Atep Meriahkan FIFA Mobile Festival

<p>Nick Kuipers Main FIFA Mobile saat gelaran acara FIFA Mobile Festival di Bandung. (Doc: Istimewa)</p>

EA Sports sukses menggelar acara komunitas gamer FIFA Mobile di Bandung pada 24 September 2022, di mana terkumpul sekitar 212 pemain hadir di Laswee Creative Space, Bandung.

Adapun ajang komunitas gamer ini diadakan sebagai bagian dari FIFA Mobile Festival dengan dua angenda utama.

Dua agenda tersebut, antara lain FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series 5, dan FIFA Mobile Fun Community Exhibition.

Digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Kota Bandung ke-212, acara FIFA Mobile Festival ini disambut baik oleh gamer di Kota Kembang ini.

Selain dihadiri para peserta yang bertanding, acara ini juga ikut diramaikan oleh dua pesepak bola andalan tim Persib Bandung, yaitu Nick Kuipers dan Atep.

Hadir sebagai tamu undangan, kedua pesepak bola ini juga ikutan adu tanding melawan peserta bermain gim FIFA Mobile.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Nick Kuipers Main FIFA Mobile

Pemain Persib, Nick Kuipers terlihat sangat antusias mengikuti FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5 yang digelar di Laswee Creative Space, Kota Bandung, Sabtu (24/9/2022). (Erwin Snaz/Bola.com)

Nick menyebutkan, dirinya belajar bermain gim ini agar bisa bertanding di FIFA Mobile Festival. “Saya belajar bermain FIFA Mobile demi mengikuti FIFA Mobile Festival," kata Nick.

Dia menambahkan, "Game ini ternyata membuat saya mulai ketagihan karena dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja, khususnya menemani saya jelang berlatih.”

Pada momen ini bermain FIFA Mobile bersama 3 players pemenang Fun Exhibition kategori SMA, media dan komunitas, sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis.

Para pengunjung juga disuguhkan obrolan menarik bersama Simamaung Podcast dan legenda Persib Bandung, Atep.

“Jujurnya, saya baru pertama kali bermain FIFA Mobile di acara ini. Ternyata, gameplay-nya sangat menarik dan sebagai pemain profesional tidak membuat lelah,” kelakar pemain yang mengantarkan Persib sebagai juara Liga Indonesia di tahun 2014 tersebut. 

(Ysl/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat