uefau17.com

Laptop Axioo CyberBook Diklaim Cocok untuk Kreator Konten - Tekno

, Jakarta - Axioo mengklaim seri laptop terbaru besutannya, CyberBook, diklaim cocok untuk menjadi laptop kreator konten.

Lapton ini ditenagai prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12 yang dipadu NVIDIA GeForce graphic dan layar resolusi 4K UHD.

Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo), Michael Sugiarto, menyebut Axioo CyberBook merupakan laptop terbaik yang perusahaan luncurkan pada tahun ini.

"Axioo Cyberbook kami rancang menggunakan generasi ke-12 Intel processor atau Alder Lake yang merupakan CPU dengan multicore architecture yang jauh berbeda dengan generasi sebelum-sebelumnya, di mana Intel pun juga mengklaim bahwa ini adalah ‘The Fastest Mobile Processor, Ever’," katanya melalui keterangan tertulis, Rabu (24/8/2020).

Selain, ia menjelaskan, Axioo CyberBook juga dilengkapi Nvidia graphic card dan layar 4K UHD.

"Kami yakin laptop ini dapat memberikan performa yang dapat diandalakan oleh para profesional, designer, gamer, dan content creators Indonesia,” ucapnya memungkaskan.

RAM 16GB

Laptop ini diperkuat Intel Core i7-1260P yang memiliki 12 inti (core) berkecepatan hingga 4.70Ghz. Intel Core P-Series dibuat agar sesuai dengan laptop tipis dan ringan masa kini yang mengutamakan kinerja sambil menekankan penghematan daya.

Dari sisi Grafis, Axioo CyberBook didukung grafis mandiri dari Nvidia GeForce RTX 3050 untuk peningkatan kualitas grafis lebih tajam, kinerja komputasi lebih cepat, dan lebih detail dalam kreasi konten maupun gaming.

Selain itu, laptop premium ini juga didukung dengan memori RAM 16GB dan memiliki penyimpanan SSD 512GB NVMe Gen 4.0 x 4 dengan kecepatan membaca data hingga 7000 MB/s.

Dengan RAM besar dan kapasitas penyimpanan yang mumpuni, menjamin laptop ini memiliki kinerja lancar dan responsif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Layar 4K dan Audio Blaster Cinema 6

Sebagai pekerja kreatif seperti kalangan profesional, termasuk untuk kreator konten, desainer grafis, dan video editor yang berfokus pada visual, akurasi warna tentunya merupakan hal yang sangat penting untuk dimiliki pada sebuah laptop.

Axioo CyberBook mengusung layar 14 inci dengan resolusi 4K UHD IPS 3840 x 2160 pixel dan sRGB Color Gamut >95% yang mampu memberikan pengalaman visual beresolusi tinggi yang memanjakan mata dengan warna semakin tampil nyata.

Tampilan antarmuka tampak tajam sehingga gambar yang ditampilkan atau video yang sedang dimainkan lebih terkesan hidup dan memukau.

Ditambah pula dengan audio Blaster Cinema 6. Pilih dengan mudah dari profil yang disetel secara optimal yang berfungsi memukau di berbagai konten media.

Blaster Cinema 6 akan mengubah sumber audio dua dimensi yang seolah-olah datar, diubah menjadi lanskap suara 3D yang real.

 

3 dari 4 halaman

Konektivitas

Axioo CyberBook menyediakan berbagai port penting, seperti port USB Type-C (Thunderbolt 4), port Rj-45 LAN Port , port HDMI V1.4b untuk mendukung produktivitas pengguna sehari-hari.

Selain itu hadir juga teknologi Wi-Fi 6 yang secara khusus didesain untuk memberikan pengalaman terbaik dalam aktivitas komunikasi dan streaming.

Dengan kecepatan unggah dan unduh yang lebih tinggi karena peningkatan badwidth yang ditawarkan oleh Wi-Fi 6 sehingga produktivitas pengguna tetap aktif di mana pun.

Axioo CyberBook ditawarkan dengan harga Rp 19.999.000, yang sudah dilengkapi Windows 11 Home terbaru yang membuat laptop ini sudah siap langsung digunakan.

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (/Triyasni)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat