uefau17.com

Bat Signal dan Batman Kini Muncul di Google Search - Tekno

, Jakarta - Jelang kehadiran film terbaru The Batman yang rilis pekan depan, Google ternyata ikut meramaikannya dengan sebuah easter egg yang dapat diakses melalui mesin pencari, baik di versi desktop maupun mobile.

Kini, pencarian dengan kata kunci Gotham City, Batman, Bat Signal termasuk Bruce Wayne akan menampilkan pula sebuah tombol Bat Signal yang ada sisi kanan hasil pencarian. Ikon Bat Signal tersebut akan terlihat menyala.

Apabila pengguna internet mengklik tombol tersebut, layar pencarian Google akan otomatis berubah gelap dan menampilkan siluet Bat Signal sebagai tanda untuk meminta bantuan atau memanggil Batman.

Setelah Bat Signal tersebut muncul, dari sisi kiri layar akan diperlihatkan bat grapple yang baru saja ditembakkan. Lalu, sosok Batman sendiri akan terlihat menyeberangi layar dari sisi kiri ke kanan.

Berdasarkan pantauan Tekno , Kamis (24/2/2022), easter egg ini masih muncul hingga berita ini ditayangkan. Karenanya, bagi kamu yang tertarik, dapat langsung mencobanya.

Sebagai informasi, easter egg ini menyambut film The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Batman dan disutradari oleh Matt Reeves. Sebenarnya, ini bukan kali pertama Google menyematkan easter egg bertema film di mesin pencari.

Pada 2019, ketika menyambut perilisan Avengers: Endgame, Google membuat sebuah easter egg dengan Infinity Stones milik Thanos yang akan menghapus hasil pencarian menjadi debu, mirip seperti film Avengers: Infinity Wars.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Durasi Hampir 3 Jam, The Batman Bakal Jadi Film Sedih

The Batman kini telah sukses mengundang rasa penasaran sebagian besar penggemar superhero DC. Melalui trailernya, film yang diumumkan bakal berdurasi hampir 3 jam ini, memiliki banyak adegan menarik yang sayang bila dilewatkan.

Salah satunya juga tercermin dari akting nyeleneh Robert Pattinson yang sedikit keluar dari pakem Bruce Wayne dan Batman sebelumnya. Ditambah lagi, teror dari penjahat utamanya sukses menimbulkan suasana seram bak film horor.

Namun begitu, belum lama ini Robert Pattinson membeberkan satu hal menarik yang patut diantisipasi para penggemar Batman. Ia menyebut bahwa film The Batman nantinya akan menjadi kisah sedih si manusia kelelawar.

3 dari 4 halaman

Beda dari Batman Sebelumnya

Dalam sesi wawancara dengan GQ, Robert Pattinson sempat mengakui bahwa dirinya sudah menonton potongan kasar film The Batman yang berbeda dari Batman-Batman yang lain.

"Saya menonton potongan kasar film itu sendiri. Dan adegan pertama sangat menggelegar ketimbang film Batman lainnya, lajunya benar-benar berbeda," terang Robert kepada GQ, melansir hollywoodreporter.com.

Disampaikan oleh Robert, nuansa The Batman benar-benar mirip dengan cerita detektif noir era 1970-an seperti yang diinginkan sutradara, Matt Reeves.

Namun, Robert mengakui bahwa Bruce Wayne dan Batman versinya akan menimbulkan kesan orang aneh. Bahkan Robert menyebut Bruce versinya seperti sosok yang kecanduan narkoba.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Google dan Facebook

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat