uefau17.com

IBM Akuisisi McD Tech Labs McDonald's untuk Kembangkan Teknologi Layanan Pelanggan - Tekno

, Jakarta IBM menandatangi perjanjian dengan perusahaan restoran McDonald's untuk mempercepat pengembangan dan penyebaran teknologi Automated Order Taking (AOT)-nya.

Berdasarkan perjanjian tersebut, IBM akan mengakuisisi McD Tech Labs, yang diciptakan untuk memajukan inovasi yang dihadapi karyawan dan pelanggan setelah akuisisi Apprente oleh McDonald's di 2019.

"Sebagai bagian dari rencana pertumbuhan strategis McDonald's, 'Accelerating the Arches', McDonald's berkomitmen untuk melakukan inovasi di seluruh layanan Digital, Delivery, dan Drive Thru," tulis kedua perusahan.

Dalam siaran persnya, Rabu (17/11/2021), kedua perusahaan menyatakan, perjanjian ini akan mempercepat upaya McDonald's untuk memberikan pengalaman pelanggan dan kru yang lebih nyaman dan unik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melengkapi Pekerjaan IBM

Perusahaan mengklaim, pengembangan dan pengujian teknologi AOT McDonald's di restoran, telah menunjukkan manfaat besar bagi pengalaman pelanggan dan kru restoran.

"Ke depannya, keahlian IBM dalam membangun solusi layanan pelanggan dengan AI dan pemrosesan bahasa alami akan membantu menskalakan teknologi AOT di seluruh pasar dan menangani integrasi termasuk bahasa, dialek, dan variasi menu yang lebih banyak."

Akuisisi McD Tech Labs akan melengkapi pekerjaan IBM yang sudah ada, untuk mengembangkan dan memberikan solusi layanan pelanggan berbasis Artificial Intelligence (AI) dengan IBM Watson.

3 dari 4 halaman

Integrasikan AOT

IBM menyebut, AOT akan terus diintegrasikan ke dalam ekosistem teknologi McDonald's yang sangat aman.

"Semua keterlibatan bisnis IBM terikat oleh kemajuan teknologi yang etis dan bertanggung jawab," kata IBM.

Keduanya juga berkomitmen untuk mengadopsi AI secara bertanggung jawab, dengan menanamkan prinsip-prinsip etika ke dalam aplikasi dan proses AI, untuk membangun sistem berdasarkan kepercayaan dan transparansi.

Transaksi ini tunduk pada persetujuan peraturan dan customary closing conditions lainnya, serta diperkirakan akan selesai pada Desember 2021. Setelah penyelesaian tercapai, tim McD Tech Labs akan menjadi bagian dari divisi IBM Cloud & Cognitive Software.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat