uefau17.com

Serial Animasi Mobile Legends Siap Tayang Musim Gugur 2021 - Tekno

, Jakarta - Game Mobile Legends: Bang Bang dipastikan akan diadaptasi ke dalam serial animasi. Informasi ini diketahui langsung dari akun Instagram resminya, yaitu @realmobilelegendsid.

Mengutip informasi yang diberikan, Kamis (12/8/2021), serial animasi adaptasi Mobile Legends ini akan berjudul Legends of Dawn: Batu Suci. Rencananya, serial ini akan ditayangkan pada musim gugur 2021.

"Selama bertahun-tahun, Mobile Legends: Bang Bang telah menghadirkan kesenangan dan kegembiraan bagi ratusan juta gamer di seluruh dunia melalui pengalaman baru-Salah satu misi inti kami. Dengan itu, kami dengan senang hati mengumumkan serial animasi pertama kami, Legends of Dawn: Batu Suci," tulis akun Instagram tersebut.

Adapun serial animasi ini akan menghadirkan kisah penjelajahaan para heroes Mobile Legends: Bang Bang dalam mencari batu suci. Serial ini disebut akan menawarkan kisah ringan ditambah komedi yang dibalut visual menyegarkan.

Legends of Dawn: Batu Suci akan tayang perdana di seluruh dunia di WeTV. Bersamaan dengan itu, serial ini juga akan hadir di stasiun TV lokal sejumlah negara, seperti TV9 Malaysia (Malaysia), ABS-CBN (Filipina), dan Net TV (Indonesia).

Sebelumnya, Moonton juga baru saja mengumumkan kolaborasi terkini di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kali ini, perusahaan berkolaborasi dengan Star Wars untuk menghadirkan dua skin dengan karakter populer.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Moonton Hadirkan Skin Darth Vader dan Yoda di Mobile Legends

Adapun kedua skin Star Wars yang akan diluncurkan oleh MLBB adalah skin Darth Vader dan Yoda.

Nantinya, skin ini dapat digunakan di hero MLBB yaitu Argus dan Cyclops dan tersedia dengan periode waktu yang terbatas, yakni mulai 10 Juli sampai 8 Agustus 2021.

“Kolaborasi ini adalah persembahan istimewa kami buat semua pengguna MLBB, dan ingin mengadirkan sesuatu yang berbeda,” ujar Summer Ding, Head of Indonesia Marketing Moonton Indonesia dalam keterangannya, Selasa (13/7/2021).

Dia menambahkan, “kali ini kami berkolaborasi dengan Star Wars, dan menghadirkan skin karakter sudah sangat dikenal di Indonesia, terutama Darth Vader dan Yoda.”

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki kedua skin dari semesta Star Wars ini, bisa didapatkan melalui aktivitas lucky draw dimana semua pengguna bisa mendapatkan diskon 10x lucky draw pertama di Mobile Legends.

3 dari 3 halaman

Tukar Galaxy Credits

Selama event kolaborasi MLBB x Star Wars, pemain dapat menggunakan Diamonds atau Galactic Credits untuk mendapatkan kedua skin dari Star Wars ini secara acak.

Setiap kali menarik undian, player akan mendapatkan beragam hadiah dan sejumlah Galactic Credits secara acak. Nantinya, kredit ini dapat digunakan untuk menukar lebih banyak skin di event shop.

Satu kali draw, kamu harus menghabiskan 100 Diamonds dengan potongan 50 Diamonds untuk undian pertama. Bila memakai opsi “Draw 10x”, pemain dijamin mendapatkan skin tier khusus atau lebih baik dengan diskon 30 persen untuk pembelian pertama Anda.

Pemain juga dapat menukarkan Galactic Credits untuk mendapatkan Argus “Darth Vader” dan Cyclops “Master Yoda” melalui event shop, dengan masing-masing 700 Credits.

(Dam/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat